Download Contoh Surat Perjanjian Kerja Resmi Baik & Benar Format Word

0

Selamat datang di IDNOffice.my.id, Situs yang menyediakan berbagai macam tutorial, tips dan trik microsoft Office serta keperluan file kantor anda terlengkap di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh berbagai macam Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan dll dengan berbagai macam format sesuai kebutuhan.

Berikut ini adalah Download Contoh Surat Perjanjian Kerja Resmi Baik & Benar Format Word - .
Download Kumpulan Contoh Surat Template DOC, PPT, PDF AI, CDR, EPS, SVG, PNG, atau JPEG di IDNOffice.my.id. Download Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, serta semua keperluan kantor anda secara gratis all format. Download logo vector format lengkap.
Contohsuratku.net - Melalui kesempatan yang berbahagia ini kembali kami berbagi sebuah artikel tentang Surat Perjanjian Kerja Resmi Baik & Benar yang bisa anda dapatkan dengan mudah karena kami sediakan dalam bentuk file word, jadi anda tinggal download dan edit saja sesuai dengan kebutuhan atau sesuai dengan biodata anda. Adapun Download Contoh Surat Perjanjian Kerja Resmi Baik & Benar Format Word kami bagikan buat anda dengan tujuan memudahkan anda dalam pembuatannya.
Download Contoh Surat Perjanjian Kerja Resmi Baik & Benar Format Word
Download Contoh Surat Perjanjian Kerja Resmi Baik & Benar Format Word

Surat Perjanjian Kerja Resmi Baik & Benar

Dan untuk lebih jelasnya mengenai Contoh Surat Perjanjian Kerja Resmi Baik & Benar Format Word silahkan ikuti penjelasan kami berikut ini :


Download Contoh Surat Perjanjian Kerja Resmi Baik & Benar

SURAT PERJANJIAN
KERJA

Surat Perjanjian Kerja ini dibuat pada hari [.................] tanggal [……] bulan [……] tahun [….....] antara [.................................................] yang beralamat di [......................................], yang dalam hal ini diwakili oleh [...................................] bertempat tinggal di [...............................................] yang untuk selanjutnya disebut PIHAK PERTAMA, dengan Saudara [...............................] Bertempat tinggal di [.........................................] yang untuk selanjutnya disebut PIHAK KEDUA. Kedua belah pihak telah mengadakan perjanjian kerja sebagai berikut.

Pasal 1

Perjanjian kerja ini diadakan untuk jangka waktu [...........]bulan. Sesudah jangka waktu [….......] bulan  itu habis, perjanjian ini atas persetujuan kedua belah pihak dapat diperpanjang. Lamanya perpanjangan bergantung dari persetujuan kedua belah pihak.

Pasal 2

PIHAK PERTAMA akan menempatkan PIHAK KEDUA sebagai [.....................................] pada [...........................].

Pasal 3

PIHAK PERTAMA akan memberikan Gaji pokok sebesar Rp [..................],- (..........................................) per bulan, yang akan dibayarkan setiap akhir bulan, dan dapat mengambil uang makan sebesar Rp. 10.000,- (Sepuluh ribu rupiah) per hari yang akan mengurangi gaji pokok tersebut diatas untuk setiap bulannya.

Pasal 4

PIHAK KEDUA setuju mengikuti jam kerja selama [........] hari kerja seminggu, jam kerja dimulai dari [.........] WIB sampai dengan [.............] WIB

Pasal 5

PIHAK KEDUA sanggup bekerja lembur jika menurut pemilik [...........................] hal itu harus dilakukan. PIHAK PERTAMA akan membayar kerja lembur kepada PIHAK KEDUA sebagaimana ditentukan oleh ketetapan Menteri Tenaga Kerja.

Pasal 6

PIHAK KEDUA berhak cuti tahunan berdasarkan ketentuan dalam tata tertib rumah tangga [.............................] dan sesuai dengan Peraturan Pemerintah tentang ketenagakerjaan.

Pasal 7

PIHAK KEDUA berhak akan pengobatan dan perawatan berdasarkan peraturan [............................].

Pasal 8

PIHAK KEDUA bersedia mentaati segala peraturan [............................] sebagaimana diatur dalam peraturan tata tertib [............................]. Pelanggaran atas peraturan mengakibatkan pemberhentian atau hukuman administratife kepada PIHAK KEDUA sebagaimana tersebut dalam peraturan tata tertib [............................].

Pasal 9

PIHAK KEDUA tidak akan melakukan kerja rangkap di tempat lain, tanpa persetujuan tertulis PIHAK PERTAMA.

Pasal 10

PIHAK PERTAMA akan membayar uang pesangon sebesar Rp. [......................] (......................................) kepada PIHAK KEDUA apabila PIHAK PERTAMA terpaksa memberhentikan PIHAK KEDUA yang tanpa salah.

Pasal 11

Perjanjian Kerja ini batal demi hukum jika PIHAK KEDUA meninggal; dapat dibatalkan karena tindakan pemerintah atau karena bencana. Dalam hal PIHAK KEDUA membuat kesalahan berat terhadap Toko, perjanjian kerja dapat dibatalkan oleh PIHAK PERTAMA tanpa berkewajiban memberi uang pesangon.

Pasal 12

Surat perjanjian ini disetujui, ditandatangani, serta dibuat rangkap dua, bermaterai cukup, dan masing-masing mempunyai kekuatan hukun yang sama.

Dibuat di [.................................]
Tanggal [.................................]


    PIHAK PERTAMA                                                  PIHAK KEDUA




     (..............................)                                                (..............................)


Download Contoh Surat Perjanjian Kerja Format Word

Untuk memudahkan anda dalam pembuatan Surat Perjanjian Kerja Resmi Baik & Benar Format Word silahkan anda download secara langsung formatnya dalam bentuk file Ms. Word berikut ini :


Demikian artikel tentang Download Contoh Surat Perjanjian Kerja Resmi Baik & Benar Format Word yang sempat kami bagikan pada kesempatan ini dan semoga apa yang kami bagikan ini bisa membantu anda dan jangan lupa baca juga artikel kami lainnya berikut ini :

 

Bingung cara mengunduh? Baca tata Cara Unduh Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, logo dll di situs ini. Gunakan fitur pencarian atau gunakan Sitemap untuk mempermudah pencarian logo, poster, banner, spanduk, id card, kartu nama, twibbon, dll di situs ini.
Not sure how to download? Read system How to Download Examples of Business Letters, Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, Agreement Letters, Statement Letters, Official Letters, Invitation Letters, Invitation Templates, design templates, logos etc. on this site. Use the search tool or use Sitemap to make finding Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, etc. on this site.
Lihat Ketentuan Layanan sebelum Anda mengunduh contoh surat, Anda dianggap setuju dengan ketentuan tersebut setalah mengunduh contoh surat di situs ini. Jika ada kesalahan tautan unduhan, mohon laporkan ke admin melalui halaman Formulir Kontak agar dapat segera diperbaiki.
See Terms of Service before you download the logo, you are deemed to agree with these terms after downloading the Official Letters on this site. If there is an error in the download link, please report it to the admin via the Contact Form page so that it can be fixed immediately.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top