Download Contoh Surat Penawaran Barang Terbaru Ms Word

0

Selamat datang di IDNOffice.my.id, Situs yang menyediakan berbagai macam tutorial, tips dan trik microsoft Office serta keperluan file kantor anda terlengkap di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh berbagai macam Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan dll dengan berbagai macam format sesuai kebutuhan.

Berikut ini adalah Download Contoh Surat Penawaran Barang Terbaru Ms Word - .
Download Kumpulan Contoh Surat Template DOC, PPT, PDF AI, CDR, EPS, SVG, PNG, atau JPEG di IDNOffice.my.id. Download Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, serta semua keperluan kantor anda secara gratis all format. Download logo vector format lengkap.
Download Contoh Surat Penawaran Barang Terbaru Format Word - Bagi anda yang sedang sibuk atau malas sehingga tidak punya waktu untuk mengetik ulang dalam pembuatan Surat Penawaran Barang, berikut kami sediakan format Contoh Surat Penawaran yang bisa anda download dengan mudah sehingga bisa memudahkan anda dalam pembuatan dan penulisan Surat Penawaran Barang anda.
Download Contoh Surat Penawaran Barang Terbaru Format Word
Download Contoh Surat Penawaran Barang Terbaru Format Word

Sebelum anda download Contoh Surat Penawaran Barang sebaiknya anda baca terlebih dahulu penjelasan kami berikut.

Contoh Surat Penawaran Barang Terbaru Format Word

Berikut penjelasan mengenai Surat Penawaran yang sipatnya resmi dan bisa anda padomani dalam pengeditan dan penyusunan surat penawaran barang anda.


Pengertian Surat Penawaran Barang.

Surat Penawaran Barang sebuah media dalam bentuk surat resmi untuk menawarkan barang maupun jasa dalam berbagai aktifitas ekonomi. Tepatnya dalam kegiatan perdagangan dan bisnis. Pada umumnya surat penawaran ini digunakan untuk menawarkan barang dan jasa hasil produksi dari perusahaan kepada distributor barang contohnya jaringan minimart.

Untuk masalah pembuatan surat penawaran ini bisa dibilang cukup mudah dan sederhana. Yang perlu Anda perhatikan adalah bahwa surat penawaran haruslah menggunakan format dan kata kata yang sufatnya baku kedalam surat tersebut. Selain untuk kepentingan perdagangan, surat penawaran juga sering digunakan dalam dunia bisnis. Oleh karena itu surat penawaran ini sering dikatakan sebagai surat bisnis.

Surat penawaran sering digunakan oleh perusahaan yang tujuannya adalah menciptakan sebuah ikatan kerja sama antara dua perusahaan yang bergerak di bidang yang sama.

Hal yang Perlu Diperhatikan dalam Surat Penawaran Barang

Ada banyak hal yang harus diperhatikan saat menulis surat penawaran. Hal-hal ini sangat penting dalam pembuatan surat ini. Beberapa hal yang harus diperhatikan adalah sebagai berikut :
Mengatakan siapa Kamu, nama perusahaan maupun lembaga Kamu, serta posisi Kamu maupun peran Kamu untuk orang yang ditawarkan.
Memakai bahasa yang jelas, menawarkan kerja sama yang saling menguntungkan.
Mencakup Menyertakan daftar lampiran apa-apa yang perlu disampaikan dengan jelas sehingga perusahaan yang dituju dapat memahami dan menerima tawaran anda.

Contoh Surat Penawaran barang yang Pertama



PT. KOSMETIK PRATAMA
PUSAT PENJUALAM KOSMETIK TERBAIK
DISTRIBUTOR UNGGULAN
Jl. Contoh Surat Terbaik No. 234 Makassar

SURAT PENAWARAN BARANG
Nomor : 032/PNWRN/XX/1617


Makassar, ……………………..

Kepada :
Yth. CV Cntik Sekali
Di.
Jl. idnoffice.blogspot.com

Hal          : Penawaran Barang
Lamp. : 1 Berkas

Dengan Hormat,
Dengan surat ini kami bermaksud memperkenalkan perusahaan kami PT. Kosmetik Pratama, dengan alamat di Jl. idnoffice.blogspot.com. Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang distributor kosmetik dan telah bekerja sama dengan berbagai toko dan perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik.

Karena itu sesuai informasi yang kami peroleh, CV Cntik Sekali adalah perusahaan yang menjual berbagai produk kosmetik yang sedang berkembang pesat dan membutuhkan pasokan kosmetik dengan harga yang bersaing.

Sehubungan hal itu, kami mengajukan penawaran untuk menjadi pemasok bagi kosmetik untuk perusahaan dan toko-toko yang bapak kelola. Harapan kami, penawaran ini dapat terwujud dalam bentuk kerja sama sehingga dapat menguntungkan kedua belah pihak. Sebagai bahan perbandingan, silahkan bapak lihat di lampiran yang berisikan daftar harga produk kosmetik yang kami sediakan. Jika perusahaan bapak berminat kami siap melakukan pembicaraan lebih lanjut.

Demikian surat penawaran ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya kami sampaikan banyak terima kasih.


Hormat kami,



PT. Kosmetik Pratama

Contoh Surat Penawaran barang yang Kedua.


PT. BUSANA PRATAMA
PUSAT PENJUALAM PAKAIAN TERBAIK
DISTRIBUTOR UNGGULAN
Jl. Contoh Surat Terbaik No. 234 Makassar

SURAT PENAWARAN BARANG
Nomor : 032/PNWRN/XX/1617


Makassar, ……………………..

Kepada :
Yth. CV Cntik Sekali
Di.
Jl. idnoffice.blogspot.com

Hal         : Penawaran Barang
Lamp. : Daftar Harga Barang

Dengan hormat,
Berkaitan dengan usaha Bapak/Ibu dalam bidang perdagangan retail perlengakapan wanita, maka bersama ini kami ajukan penawaran pembuatan barang berupa tas wanita berkualitas produksi kami untuk diperdagangkan di toko Bapak/Ibu.

Bersama ini pula perlu kami sampaikan bahwa produk kami yang berupa tas, sepatu, pakaian dan perlengkapan wanita lainnya merupakan produk berkualitas karena telah berpengalaman sejak tahun 1979. Saat ini produk kami telah memiliki pangsa pasar yang luas, tersebar di toko-toko retail di 5 kota di seluruh Indonesia, seperti Medan, Padang, Jakarta, Bandung, dan Surabaya, dengan harga jual yang kompetitif. Untuk spesifikasi yang lebih jelas mengenai produk kami, bersama surat ini kami sampaikan pula brosur produk kami tersebut.

Demikian Penawaran barang ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih

Hormat Kami,
PT. Busana Pratama




TAMRIN BADARUDDIN

Silahkan Download Contoh Surat Penawaran Barang Terbaru Format Word yang bisa anda gunakan dalam pembuatan Surat Penawaran Barang.


Demikian artikel mengenai Download Contoh Surat Penawaran Barang Terbaru Format Word yang sempat kami bagikan pada kesempatan ini dan semoa apa yang kami berikan ini bisa membantu anda dalam penulisan dan penyusunan Surat Penawaran anda.
Lihat juga artikel contoh surat kami berikut :

 

Bingung cara mengunduh? Baca tata Cara Unduh Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, logo dll di situs ini. Gunakan fitur pencarian atau gunakan Sitemap untuk mempermudah pencarian logo, poster, banner, spanduk, id card, kartu nama, twibbon, dll di situs ini.
Not sure how to download? Read system How to Download Examples of Business Letters, Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, Agreement Letters, Statement Letters, Official Letters, Invitation Letters, Invitation Templates, design templates, logos etc. on this site. Use the search tool or use Sitemap to make finding Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, etc. on this site.
Lihat Ketentuan Layanan sebelum Anda mengunduh contoh surat, Anda dianggap setuju dengan ketentuan tersebut setalah mengunduh contoh surat di situs ini. Jika ada kesalahan tautan unduhan, mohon laporkan ke admin melalui halaman Formulir Kontak agar dapat segera diperbaiki.
See Terms of Service before you download the logo, you are deemed to agree with these terms after downloading the Official Letters on this site. If there is an error in the download link, please report it to the admin via the Contact Form page so that it can be fixed immediately.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top