Download Contoh Surat Kuasa Hukum Terbaru Forma MS Waord

0

Selamat datang di IDNOffice.my.id, Situs yang menyediakan berbagai macam tutorial, tips dan trik microsoft Office serta keperluan file kantor anda terlengkap di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh berbagai macam Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan dll dengan berbagai macam format sesuai kebutuhan.

Berikut ini adalah Download Contoh Surat Kuasa Hukum Terbaru Forma MS Waord - .
Download Kumpulan Contoh Surat Template DOC, PPT, PDF AI, CDR, EPS, SVG, PNG, atau JPEG di IDNOffice.my.id. Download Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, serta semua keperluan kantor anda secara gratis all format. Download logo vector format lengkap.
Download Contoh Surat Kuasa Hukum Terbaru Forma MS Waord - Ketika seseorang harus dihadapkan pada persoalan yang menepuh jalur hukum baik itu perdana maupun pidana akan dituntuk menunjuk kuasa hukumnya dan tentu saja membutuh kan sebuah Surat Kuasa yang dijadikan dasar bagi yang diberi kuasa hukum tersebut untuk mengelola dan melakukan berbagai kegiatan yang berkaitan perkara pemberi kuasa.
Download Contoh Surat Kuasa Hukum Terbaru Forma MS Waord
Download Contoh Surat Kuasa Hukum Terbaru Forma MS Waord

Pemberian surat kuasa dalam urusan hukum itu, terutama berkaitan dengan suatu perkara biasanya diberikan kepada seorang pengacara/lawyer atau advokat. Berikut contoh surat kuasa yang diberikan kepada seorang pengacara terkait perkara pidana sebelum sampai di pengadilan dan setelah sampai di pengadilan. Selain itu pemberian surat kuasa dalam suatu perkara pidana dan perkara perdata sebenarnya ada beberapa perbedaan yang terkadang tidak terperhatikan dalam membuat surat kuasa.

Download Contoh Surat Kuasa Hukum Terbaru Forma MS Waord

SURAT KUASA
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama
:
ARIF SETIAWAN
Tempat Lahir
:
Makassar
Tgl Lahir
:
21 Julu 1981
Agama
:
Islam
Kewarganegaraan
:
Indonesia
Pekerjaan
:
Swasta
Alamat
:
Jl. Contoh Surat Kuasa
cntohsuratku.net
Dengan ini memilih tempat kediaman hukum (domisili) pada Kantor kuasanya yang tersebut di bawah ini , dan menerangkan bahwa dengan ini memberi kuasa kepada :
BUDIMAN SUMATRI,SH.,MH., Advokat/Penasehat hukum.
Berkantor pada kantor Hukum BUDIMAN SUMATRI,SH.,MH. & REKAN alamat Jalan Timur, Perumahan Permai Blok G 21, Permata Putih , Kota ..... , baik sendiri-sendiri maupun bersama-sama. Selanjutnya disebut PENERIMA KUASA.
K H U S U S
Untuk mendampingi, membela dan mengurus kepentingan hukum pemberi kuasa atas sangkaan melakukan pidana  pencemaran nama baik terhadap seseorang yang  bernama  Anton berdasarkan surat pangggilan Polisi No. ...  Tanggal ….. Agustus …….
Untuk keperluan tersebut, penerima kuasa berhak, menghadap semua instansi pemerintah yang terkait dengan maksud pemberian kuasa ini, kepolisian, kejaksaan, pengadilan disemua tingkat, dan instansi militer dan lembaga lainnya sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, disana penerima kuasa dapat mengajukan surat-surat, mengajukan gugatan, permohonan lisan/tertulis, memberi keterangan; mengajukan alat bukti, saksi-saksi, saksi ahli, jawaban, menolak alat bukti; mengajukan permohonan penetapan-penetapan, membuat kesimpulan, membuat gugatan, dan menanda tangani surat-surat, menyatakan banding, kasasi dan  pada pokoknya penerima kuasa dapat melakukan segala sesuatu perbuatan/tindakan yang diperbolehkan peraturan perundang-undangan sesuai dengan maksud pemberian kuasa ini .
Bahwa surat kuasa ini diberikan dengan hak melimpahkan seluruhnya maupun sebagian pada pihak lain ( recht Van Subtitutie).
Demikianlah surat kuasa ini dibuat dan ditanda tangani dengan sebenarnya untuk dapat dipergunakan sesuai dengan maksud pemberian kuasa ini.




Makassar, …………………
Penerima Kuasa,
Pemberi Kuasa,
Materai 6000
BUDIMAN SUMATRI,SH.,MH.
ARIF SETIAWAN

Anda bisa mendapatkan contoh diata dengan Download Contoh Surat Kuasa Hukum Terbaru Forma MS Waord berikut ini :


Demikian Artikel kami tentang Download Contoh Surat Kuasa Hukum Terbaru Forma MS Waord yang bisa kami bagikan pada kesempatan ini dan mudah mudahan apa yang kami bagikan ini bisa membantu anda dalam membuat dan menyusun Surat Kuasa Hukumnya yang nantinya bisa menyelesaikan persoalan anda dengan mudah dan cepat. Jangan lupa baca juga :

 

Bingung cara mengunduh? Baca tata Cara Unduh Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, logo dll di situs ini. Gunakan fitur pencarian atau gunakan Sitemap untuk mempermudah pencarian logo, poster, banner, spanduk, id card, kartu nama, twibbon, dll di situs ini.
Not sure how to download? Read system How to Download Examples of Business Letters, Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, Agreement Letters, Statement Letters, Official Letters, Invitation Letters, Invitation Templates, design templates, logos etc. on this site. Use the search tool or use Sitemap to make finding Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, etc. on this site.
Lihat Ketentuan Layanan sebelum Anda mengunduh contoh surat, Anda dianggap setuju dengan ketentuan tersebut setalah mengunduh contoh surat di situs ini. Jika ada kesalahan tautan unduhan, mohon laporkan ke admin melalui halaman Formulir Kontak agar dapat segera diperbaiki.
See Terms of Service before you download the logo, you are deemed to agree with these terms after downloading the Official Letters on this site. If there is an error in the download link, please report it to the admin via the Contact Form page so that it can be fixed immediately.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top