Download Contoh Surat Cinta Buat Sahabat Sendiri dalam Bentuk File Word

0

Selamat datang di IDNOffice.my.id, Situs yang menyediakan berbagai macam tutorial, tips dan trik microsoft Office serta keperluan file kantor anda terlengkap di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh berbagai macam Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan dll dengan berbagai macam format sesuai kebutuhan.

Berikut ini adalah Download Contoh Surat Cinta Buat Sahabat Sendiri dalam Bentuk File Word - .
Download Kumpulan Contoh Surat Template DOC, PPT, PDF AI, CDR, EPS, SVG, PNG, atau JPEG di IDNOffice.my.id. Download Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, serta semua keperluan kantor anda secara gratis all format. Download logo vector format lengkap.
Download Contoh Surat Cinta Buat Sahabat Sendiri dalam Bentuk File Word - Terkadan karena seringnya ketemu, jalan bersama bahkan sering bercanda maka tumbuhlah benih benih cinta pada sahabat sendiri, perasaan itu terus belanjut hingga taka dapat diungkapkan, Apa daya suka hanya sebatas suka, tapi gak sanggup untuk mengatakannya. Salah satu cara yang paling mudah mengatakannya adalah dengan menulis sebuah surat cinta ungkapan perasaan. Saat ini memang udah jarang mengungkapkan rasa cinta dengan sebuah surat, tapi gak ada salahnya, justru saya lebih bagus mengungkapkannya dahulu dengan surat, karena hal ini merupakan suatu permulaan, setidaknya beban cinta anda sedikit berkurang, dan jika anda merasa kesulitan dalam menulis surat cinta tersebu silahkan saja Download Contoh Surat Cinta Buat Sahabat Sendiri dalam Bentuk File Word, tinggal anda edit lalu cetak, mak surat cinta anda siap dilayankan kepada pujaan hati anda.

Download Contoh Surat Cinta Buat Sahabat Sendiri dalam Bentuk File Word
Download Contoh Surat Cinta Buat Sahabat Sendiri
dalam Bentuk File Word

Berikut teks surat cinta yang bisa anda download dalam bentuk pile word yang mempermudah dalam penulisan dan penyusunannya.

Dears…………..

Ditta

Assalamaualaikum..

          Hey Dit, Apa Kabarmu? Semoga kamu dalam keadaan baik. Ada hal yang ingin aku ungkapkan kepadamu, namun setiap kali kita ketemu, seakan lidahku kaku gak bisa berkata-kata. Mungkin cara inilah yang bisa aku lakukan untuk mengungkapkan perasaanku padamu.


          Dit.. Sudah berapa lama kita berteman? Rasanya sudah hampir 2 tahun ya, sungguh gak kerasa sudah selama itu rasanya. dan selama itu juga, aku selalu ada untukmu menemani hari-harimu. Namun tahu kah kamu, ada perasaan lain yang muncul dihatiku akhir-akhir ini. Ya, perasaan ini benar-benar menyiksaku, aku sering merasa takut akan kehilangan kamu.

            Aku sempat bertanya pada diriku sendiri, apa mungkin perasaan ini muncul karena kita udah bersahabat cukup lama, sering kemana-mana bareng, menghabiskan waktu bersama hingga akhirnya aku mulai merasa takut kehilangan kamu. Rasa lainnya adalah aku mulai cemburu ketika kamu dekat dengan laki-laki lain. YA, cemburu, apa sebatas takut tersisihkan olehnya? Entahlah.


            Aku juga merasa, aku ingin memiliki kamu seutuhnya. Aku gak tau apakah maksud dari perasaan ini. Hanya satu hal yang mungkin saja terjadi pada perasaanku, yakni, AKU MENCINTAIMU.
Ttd.



Yang Menyayangimu



Untuk mengedit sesuai dengan identitas anda silahkan Download Contoh Surat Cinta Buat Sahabat Sendiri dalam Bentuk File Word berikut :
===> DOWNLOAD <===

Atau bisa junga denga mengkopy pasta link berikut :
https://drive.google.com/file/d/0B2vkguCMOCkzNUZJRzZEdjJEYXM/view?usp=sharing

Demikian contoh sutat cinta yang sempat kami bagikan buat anda dan semoga saja dengan Contoh Surat Cinta ini bisa mengantarka anda pada pujaan hati anda. Lihat Juga

 

Bingung cara mengunduh? Baca tata Cara Unduh Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, logo dll di situs ini. Gunakan fitur pencarian atau gunakan Sitemap untuk mempermudah pencarian logo, poster, banner, spanduk, id card, kartu nama, twibbon, dll di situs ini.
Not sure how to download? Read system How to Download Examples of Business Letters, Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, Agreement Letters, Statement Letters, Official Letters, Invitation Letters, Invitation Templates, design templates, logos etc. on this site. Use the search tool or use Sitemap to make finding Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, etc. on this site.
Lihat Ketentuan Layanan sebelum Anda mengunduh contoh surat, Anda dianggap setuju dengan ketentuan tersebut setalah mengunduh contoh surat di situs ini. Jika ada kesalahan tautan unduhan, mohon laporkan ke admin melalui halaman Formulir Kontak agar dapat segera diperbaiki.
See Terms of Service before you download the logo, you are deemed to agree with these terms after downloading the Official Letters on this site. If there is an error in the download link, please report it to the admin via the Contact Form page so that it can be fixed immediately.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top