Contoh SK Penetapan Visi Misi dan Tujuan Sekolah Bentuk File Word

0

Selamat datang di IDNOffice.my.id, Situs yang menyediakan berbagai macam tutorial, tips dan trik microsoft Office serta keperluan file kantor anda terlengkap di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh berbagai macam Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan dll dengan berbagai macam format sesuai kebutuhan.

Berikut ini adalah Contoh SK Penetapan Visi Misi dan Tujuan Sekolah Bentuk File Word - .
Download Kumpulan Contoh Surat Template DOC, PPT, PDF AI, CDR, EPS, SVG, PNG, atau JPEG di IDNOffice.my.id. Download Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, serta semua keperluan kantor anda secara gratis all format. Download logo vector format lengkap.
Contoh SK Penetapan Visi Misi dan Tujuan Sekolah Bentuk File Word - Dala perogram kerja sebuah sekolah syarat utamanya adalah uahrus merumuskan tentang penetapan Visi, Misi dan Tujuan lembaga, dalam perumusan ini sebagai bahan acuan dalam penyusunanya adalah memiliki SK penetapan Visi, Misi dan Tujuan Sekolah. Mungkin banyak diantara kita yang kebingungan dalam membuat SK Visi, Misi dan Tujuan sekolah oleh karena itu melalui kesempatan yang berharga ini kami bagikan untuk anda Contoh SK Penetapan Visi Misi dan Tujuan Sekolah Bentuk File Word yang bisa anda dapatkan dengan mudah. Tinggal kalian Downlaod saja langsung dan edit SK Penetapan Visi, Misi dan Tujuan Sekolahnya. dan Untuk lebih jelasnnya silahkan simak Contoh SK Penetapan Visi Misi dan Tujuan Sekolah Bentuk File Word berikut ini.

Contoh SK Penetapan Visi Misi dan Tujuan Sekolah Bentuk File Word
Contoh SK Penetapan Visi Misi dan Tujuan Sekolah Bentuk File Word

Contoh SK Penetapan Visi Misi dan Tujuan Sekolah Bentuk File Word


PEMERINTAH KABUPATEN WAJO
DINAS PENDIDIKAN
UPT DINAS PENDIDIKAN KEC. BELAWA
SD NEGERI 203 LEPPANGENG
Alamat : Jl. Benteng No. 1 Wattang Desa Leppangeng Kec. Belawa

SURAT KEPUTUSAN KEPALA SEKOLAH
Nomor : 421.1/046/05-118/VII/2016


TENTANG
PENETAPAN VISI, MISI DAN TUJUAN SEKOLAH
SD NEGERI 203 LEPPANGENG
TAHUN 2016 S/D 2020

Kepala SD Negeri 203 Leppangeng :
1.    Menimbang
:
Bahwa  dalam rangka Mencapai   cita-cita sekolah perlu dirumuskan visi, misi dan tujuan sekolah di Satuan Pendidikan SD Negeri 203 Leppangeng untuk itu menetapkan visi,misi dan tiujuan sekolah tahun 2016 s/d 2020





2.    Mengingat
:
1
Undang – Undang-undang Dasar 1945 Pasal 31 ayat (5)


2
Undang Pendidikan Nasional No. 20 Tahun 2003


3
Undang-undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional Bab II Pasal 3


4
Permendiknas No. 19 tahun 2005 tentang standar Pengolahan Pendidikan


5
Peraturan Pemerintah Nomor 19 Tahun 2005 tentang Sistem Pendidikan Nasional Pasal 17 ayat (1), Permendikbud nomor 67 tahun 2013 tentang Struktur Kurikulum,


6
Permendikbud nomor 65 tahun 2013 tentang Standar Proses


7
Permendikbud No 66 thn 2013 tentang standar penilaian,


8
Permen_thn 2013 nomor 54 lampiran SKL tahun 2013, Panduan Penyusunan KTSP jenjang pendidikan dasar dan menengah yang dikeluarkan oleh BSNP tahun 2006


9
Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor : 22 tahun 2006 tentang Standart isi untuk satuan pendidikan dasar dan menengah


10
Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor : 23 tahun 2006 tentang Standart kompetensi lulusan untuk satuan pendidikan dasar dan menengah


11
Musyawarah bersama antara Komite Sekolah, Kepala Sekolah dan Tim Pengembang tanggal 15 Juli 2016

3.    Memutuskan
:
MENETAPKAN


Bahwa Visi, Misi dan Tujuan secara resmi digunakan di linhkungan SD Negeri 203 Leppangeng, sebagai  acuan kegiatan akademis dan non akademis, dalam setiap aktivitas Pembelajaran pada Tahun Pelajaran 2016 s/d 2020.



Ditetapkan di
:
Leppangeng

Pada Tanggal
:
15 Juli 2016





Kepala SD Negeri 203 Leppangeng,









HJ. ANDI SURIANI, S.Pd.,M.M.

NIP. 19691105 199406 2 001




Dan untuk lebih bagusnya silahkan saja Download Contoh SK Penetapan Visi Misi dan Tujuan Sekolah Bentuk File Word Berikut :

=======> DOWNLOAD <========

Atau copy pasta link berikut : 
https://drive.google.com/file/d/0B2vkguCMOCkzeGNiZzJJNWxSTDA/view?usp=sharing
Demikian artikel tentang Download Contoh Surat Keputusan (SK) Penetapan Visi Misi dan Tujuan Sekolah Bentuk File Word yang sempat kami bagikan pada kesempatan ini dan mudah mudahan artikel kami ini bisa membantu anda dalam membuat SK Penetapan Visi, Misi dan Tujuan Sekolah,
Lihat Juga :

 

Bingung cara mengunduh? Baca tata Cara Unduh Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, logo dll di situs ini. Gunakan fitur pencarian atau gunakan Sitemap untuk mempermudah pencarian logo, poster, banner, spanduk, id card, kartu nama, twibbon, dll di situs ini.
Not sure how to download? Read system How to Download Examples of Business Letters, Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, Agreement Letters, Statement Letters, Official Letters, Invitation Letters, Invitation Templates, design templates, logos etc. on this site. Use the search tool or use Sitemap to make finding Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, etc. on this site.
Lihat Ketentuan Layanan sebelum Anda mengunduh contoh surat, Anda dianggap setuju dengan ketentuan tersebut setalah mengunduh contoh surat di situs ini. Jika ada kesalahan tautan unduhan, mohon laporkan ke admin melalui halaman Formulir Kontak agar dapat segera diperbaiki.
See Terms of Service before you download the logo, you are deemed to agree with these terms after downloading the Official Letters on this site. If there is an error in the download link, please report it to the admin via the Contact Form page so that it can be fixed immediately.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top