Contoh Surat Penawaran yang Baik, Benar dan Bersifat Resmi dalam Bentuk MS Word

0

Selamat datang di IDNOffice.my.id, Situs yang menyediakan berbagai macam tutorial, tips dan trik microsoft Office serta keperluan file kantor anda terlengkap di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh berbagai macam Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan dll dengan berbagai macam format sesuai kebutuhan.

Berikut ini adalah Contoh Surat Penawaran yang Baik, Benar dan Bersifat Resmi dalam Bentuk MS Word - .
Download Kumpulan Contoh Surat Template DOC, PPT, PDF AI, CDR, EPS, SVG, PNG, atau JPEG di IDNOffice.my.id. Download Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, serta semua keperluan kantor anda secara gratis all format. Download logo vector format lengkap.
Contoh Surat Penawaran yang Baik, Benar dan Bersifat Resmi dalam Bentuk MS Word - Salah satu bentuk promosi yang bayak dilakukan dalam pengenbangan bisnis dengan menjual produk adalah melalui media yang bisa di berikan secara langsung bagi sasarat penyaluran adalah melalui Surat Penawaran Barang, Surat penawarang barang adalah surat tang ditulis dengan tujuan mengajak langsung dan menawarkan kerjasama yang saling menguntungkan dengan sebuah perusahaan atau toko besar yang menjadi sasaran dan prioritas distribusi dari apa yang kita tawarkan. Untuk itu dalam pembuatan dan penyusunan Surat Penawaran Barang harus menari sehingga bisa menarik perhatian dan akan mencoba menghubungi kita kembali. Dan untuk memudahkan anda dalam membuat dan menyusun Surat Penawaran ini kami kami bagikan Contoh Surat Penawaran yang bisa anda download dalam bentuk MS Word
Contoh Surat Penawaran yang Baik, Benar dan Bersifat Resmi dalam Bentuk MS Word
Contoh Surat Penawaran yang Baik, Benar dan Bersifat Resmi dalam Bentuk MS Word

Dan untuk lebih jelasnya mengenai Contoh Surat Penawaran yang Baik, Benar dan Bersifat Resmi dalam Bentuk MS Word silahkan ikuti Surat Penwaran Kami berikut ini :
Makassar, ………………………



Kepada
:
Yth.


PT. CONTOH SURAT


Di.


Jl. Contoh Surat


idnoffice.blogspot.com



Hal
:
Penawaran Barang
Lamp
:
1 Lembar

Dengan Hormat,
Dengan surat ini kami bermaksud memperkenalkan perusahaan kami PT. Contoh Surat, dengan alamat di Jl. Contoh Surat idnoffice.blogspot.com. Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang distributor kosmetik dan telah bekerja sama dengan berbagai toko dan perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik.


Karena itu sesuai informasi yang kami peroleh, CV Suasana Bahagia adalah perusahaan yang menjual berbagai produk kosmetik yang sedang berkembang pesat dan membutuhkan pasokan kosmetik dengan harga yang bersaing.

Sehubungan hal itu, kami mengajukan penawaran untuk menjadi pemasok bagi kosmetik untuk perusahaan dan toko-toko yang bapak kelola. Harapan kami, penawaran ini dapat terwujud dalam bentuk kerja sama sehingga dapat menguntungkan kedua belah pihak. Sebagai bahan perbandingan, silahkan bapak lihat di lampiran yang berisikan daftar harga produk kosmetik yang kami sediakan. Jika perusahaan bapak berminat kami siap melakukan pembicaraan lebih lanjut.

Demikian surat penawaran ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan banyak terima kasih.




Hormat saya,









PT. CONTOH SURAT


Untuk mempermudah mendapatkan Contoh Surat Penawaran yang Baik, Benar dan Bersifat Resmi dalam Bentuk MS Word silahkan anda kelik download berikut ini :

===> DOWNLOAD <===

Atau bisa juga dengan mengkopy pasta Link Berikut ini :

https://drive.google.com/file/d/0B2vkguCMOCkzNVUtWVA2bWxfTlk/view?usp=sharing

Demikian artikel tentang Contoh Surat Penawaran yang Baik, Benar dan Bersifat Resmi dalam Bentuk MS Word yang sempat kami bagikan pada kesempatan ini dan semoga apa yang kami berikan ini bisa membantu dalam menggapai kesuksesan didalam penjualan bahan produk tertentu.
Lihat Juga :

 

Bingung cara mengunduh? Baca tata Cara Unduh Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, logo dll di situs ini. Gunakan fitur pencarian atau gunakan Sitemap untuk mempermudah pencarian logo, poster, banner, spanduk, id card, kartu nama, twibbon, dll di situs ini.
Not sure how to download? Read system How to Download Examples of Business Letters, Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, Agreement Letters, Statement Letters, Official Letters, Invitation Letters, Invitation Templates, design templates, logos etc. on this site. Use the search tool or use Sitemap to make finding Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, etc. on this site.
Lihat Ketentuan Layanan sebelum Anda mengunduh contoh surat, Anda dianggap setuju dengan ketentuan tersebut setalah mengunduh contoh surat di situs ini. Jika ada kesalahan tautan unduhan, mohon laporkan ke admin melalui halaman Formulir Kontak agar dapat segera diperbaiki.
See Terms of Service before you download the logo, you are deemed to agree with these terms after downloading the Official Letters on this site. If there is an error in the download link, please report it to the admin via the Contact Form page so that it can be fixed immediately.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top