Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Bank Mandiri Terbaru MS Word

0

Selamat datang di IDNOffice.my.id, Situs yang menyediakan berbagai macam tutorial, tips dan trik microsoft Office serta keperluan file kantor anda terlengkap di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh berbagai macam Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan dll dengan berbagai macam format sesuai kebutuhan.

Berikut ini adalah Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Bank Mandiri Terbaru MS Word - .
Download Kumpulan Contoh Surat Template DOC, PPT, PDF AI, CDR, EPS, SVG, PNG, atau JPEG di IDNOffice.my.id. Download Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, serta semua keperluan kantor anda secara gratis all format. Download logo vector format lengkap.
Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Bank Mandiri Terbaru MS Word - Melamar pekerjaan disaat ini memang sesuatu yang sangat sulit dilakukan dimana kita harus jeli dalam memapaatkan peluang yang ada dan berusaha semaksimal mungkin dan tak lupa disertai dengan doa.
Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Bank Madiri Terbaru MS Word
Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Bank Madiri Terbaru MS Word
Setelah anda mendaftarkan diri untuk menduduki suatu posisi khususnya di Bank Mandiri tentu kita membutuhkan sebuah Surat Lamaran Kerja. Kita tahu bersama bahwa surat lamaran kerja dibuat kelihatannya memang pendek tetapi jangan dianggap speleh mengenai Surat Lamara Kerja ini karena penilaian pertama dari suatu seleksi penerimaan pegawai baru adalah Kelengkapan berkas dan bagaimana seseorang menyusun suatu surat lamaran pekerjaannya. 

Surat Lamaran Kerja memang agak simpel namun tetu memiliki aturan penulisan dan penyusunannya yang ketat, tetapi kalain tidak usah khawarir karena berikut kami sediakan Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Bank Madiri Terbaru MS Word yang bisa anda download langsung. dan untuk lebih jelasnya silahkan simak Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Bank Madiri Terbaru MS Word berikut ini :

Kepada
:
Yth. HDR Bank Mandiri Makassar


Di.


Jl. Contoh Surat


www.IdnOffice.blogspot.com



Perihal
:
Lamaran Pekerjaan

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi dari Harian Contoh Surat Tanggal ……………… tentang  lowongan kerja di Bank Mandiri Makassar untuk bagian Frontliner, maka dengan ini saya,

Nama Lengkap
:
TAMRIN BADARUDDIN
Tempat, Tgl. lahir
:
Belawa Wajo, 28 Mei 1998
Jenis Kelamin
:
Laki-laki
Status
:
Belum Menikah
Pendidikan
:
S1, STIA Makassar
Jurusan
:
Management Akuntansi
IPK
:
3,52
No. HP/ Email
:
………… / ………………..
Alamat
:
Jl. www.contohsurtaku.net

Mengajukan diri untuk melamar posisi tersebut. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Curriculum Vitae.
2. Foto copy ijazah S1- dan transkip nilai.
3. Foto copy Kartu tanda penduduk yang masih berlaku.
4. Pas photo berwarna terbaru.

Demikian surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di personil Bank Mandiri yang bapak/ ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk PT Bank Mandiri. Atas perhatian dan kebijaksanaan saya ucapkan terima kasih.


Makassar, ……………………..

Hormat Saya,



TAMRIN BADARUDDIN

Jika berminat dengan Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Bank Mandiri Terbaru MS Word silahakan saja download lasung dibawah ini :

=====> DOWNLOAD <====

Bisa juga Download Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Bank Mandiri Terbaru MS Word dengan cara copy pasta link berikut ini :

https://drive.google.com/file/d/0B2vkguCMOCkzUHFzcWhVUGNLTzg/view?usp=sharing

Demikian artikel kami tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Bank Mandiri Terbaru MS Word dan semoga saja apa yang kami bagikan ini dapat membantu anda dalam membuat dan menyusun Surat Lamaran Kerja sehingga bisa mengantarkan anda kepada kesuksesan, Lihat Juga :

 

Bingung cara mengunduh? Baca tata Cara Unduh Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, logo dll di situs ini. Gunakan fitur pencarian atau gunakan Sitemap untuk mempermudah pencarian logo, poster, banner, spanduk, id card, kartu nama, twibbon, dll di situs ini.
Not sure how to download? Read system How to Download Examples of Business Letters, Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, Agreement Letters, Statement Letters, Official Letters, Invitation Letters, Invitation Templates, design templates, logos etc. on this site. Use the search tool or use Sitemap to make finding Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, etc. on this site.
Lihat Ketentuan Layanan sebelum Anda mengunduh contoh surat, Anda dianggap setuju dengan ketentuan tersebut setalah mengunduh contoh surat di situs ini. Jika ada kesalahan tautan unduhan, mohon laporkan ke admin melalui halaman Formulir Kontak agar dapat segera diperbaiki.
See Terms of Service before you download the logo, you are deemed to agree with these terms after downloading the Official Letters on this site. If there is an error in the download link, please report it to the admin via the Contact Form page so that it can be fixed immediately.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top