Contoh Surat Lamaran Kerja Bank BCA Terbaru dan Terlengkap MS Word

0

Selamat datang di IDNOffice.my.id, Situs yang menyediakan berbagai macam tutorial, tips dan trik microsoft Office serta keperluan file kantor anda terlengkap di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh berbagai macam Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan dll dengan berbagai macam format sesuai kebutuhan.

Berikut ini adalah Contoh Surat Lamaran Kerja Bank BCA Terbaru dan Terlengkap MS Word - .
Download Kumpulan Contoh Surat Template DOC, PPT, PDF AI, CDR, EPS, SVG, PNG, atau JPEG di IDNOffice.my.id. Download Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, serta semua keperluan kantor anda secara gratis all format. Download logo vector format lengkap.
Contoh Surat Lamaran Kerja Bank BCA Terbaru dan Terlengkap MS Word - Contoh Surat Lamaran Kerja ini paling baik digunakan dan bila mereka mengeluarkan format Surat Lamaran Kerja tersendiri, tetapi Contoh Surat Lamaran Kerja ini palin baik juga dijadikan acuan, Setidaknya sebagai bahan pertimbangan untuk membuat yang lebih baik lagi. Bila mereka mengeluarkan Contoh Surat Lamaran Kerja tersendiri, kemudian kita juga amembuat dengan tampa mengurangi dari keriteria yang dicamtumkan sebagai persyaratan justru itu juga akan menjadi penilaian tersendiri bagi mereka. dan untuk mempermudah dalam penulisan dan penyusunan Surat Lamaran Kerja kami sediakan Contoh Surat Lamaran Kerja yang bisa anda download dalam bentuk MS Word.
Contoh Surat Lamaran Kerja Bank BCA Terbaru dan Terlengkap MS Word
Contoh Surat Lamaran Kerja Bank BCA Terbaru dan Terlengkap MS Word

Contoh Surat Lamaran Kerja Bank BCA Terbaru dan Terlengkap MS Word



Makssar, ………………………..


Kepada :
Yth. HDR Bank Central Asia (BCA)

Di.

Jln. Contoh Surat

idnoffice.blogspot.com

Perihal :       Lamaran Pekerjaan


Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama Lengkap
:
TAMRIN BADARUDDIN
Tempat, Tgl. lahir
:
Belawa Wajo, 28 Mei 1998
Jenis Kelamin
:
Laki-laki
Status
:
Belum Menikah
Pendidikan
:
S1, STIA Makassar
Jurusan
:
Management Akuntansi
IPK
:
3,52
No. HP/ Email
:
………… / ………………..
Berat Badan
:
65 Kg.
Tinggi Badan
:
165 Cm.
Alamat
:
Jl. www.contohsurtaku.net

Bermaksud mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi Customer Service Representatif. Saya telah memiliki pengalaman bekerja pada posisi tersebut selama 2 tahun, hal tersebut sebagaimana tercantum dalam Curriculum Vitae saya. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan beberapa berkas administratif Saya sebagai berikut :

1.
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae (CV)
Foto copy Surat Keterangan Lulus (SKL)
Foto copy Transkrip Nilai
Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
Foto copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
Foto copy Surat Keterangan Dokter
Foto copy Sertifikat Pengalaman Organisasi Pers Mahasiswa
Foto copy Surat Pengalaman Kerja
Pas Photo 4x6 pose setengah badan dan pose full badan

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, besar harapan saya dapat diterima sebagai salah satu karyawan Bank Central Asia. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.



Hormat Saya,




TAMRIN BADARUDDIN


Jika ingin mendapatkan Contoh Surat Lamaran Kerja Bank BCA Terbaru dan Terlengkap MS Word seperti pada gambar diatas silahkan Download filenya secara langsung dibawah ini :


======> DOWNLOAD <======

Atau bisa juga dengan mengcopy pasta link berikut :

https://drive.google.com/file/d/0B2vkguCMOCkzQ0N4ay1ONnFXU28/view?usp=sharing

Demikian artikel dari kami tenyang Contoh Surat Lamaran Kerja Bank BCA Terbaru dan Terlengkap MS Word yang bisa anda download. Mudah mudahan apa yang kami bagikan ini bisa membantu anda dalam membuat dan menyusun Surat Lamaran Kerja. Jangan Lupa Baca Juga :

 

Bingung cara mengunduh? Baca tata Cara Unduh Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, logo dll di situs ini. Gunakan fitur pencarian atau gunakan Sitemap untuk mempermudah pencarian logo, poster, banner, spanduk, id card, kartu nama, twibbon, dll di situs ini.
Not sure how to download? Read system How to Download Examples of Business Letters, Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, Agreement Letters, Statement Letters, Official Letters, Invitation Letters, Invitation Templates, design templates, logos etc. on this site. Use the search tool or use Sitemap to make finding Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, etc. on this site.
Lihat Ketentuan Layanan sebelum Anda mengunduh contoh surat, Anda dianggap setuju dengan ketentuan tersebut setalah mengunduh contoh surat di situs ini. Jika ada kesalahan tautan unduhan, mohon laporkan ke admin melalui halaman Formulir Kontak agar dapat segera diperbaiki.
See Terms of Service before you download the logo, you are deemed to agree with these terms after downloading the Official Letters on this site. If there is an error in the download link, please report it to the admin via the Contact Form page so that it can be fixed immediately.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top