Contoh Surat Kuasa Pencairan Dana di Bank dalam Bentuk File Word

0

Selamat datang di IDNOffice.my.id, Situs yang menyediakan berbagai macam tutorial, tips dan trik microsoft Office serta keperluan file kantor anda terlengkap di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh berbagai macam Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan dll dengan berbagai macam format sesuai kebutuhan.

Berikut ini adalah Contoh Surat Kuasa Pencairan Dana di Bank dalam Bentuk File Word - .
Download Kumpulan Contoh Surat Template DOC, PPT, PDF AI, CDR, EPS, SVG, PNG, atau JPEG di IDNOffice.my.id. Download Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, serta semua keperluan kantor anda secara gratis all format. Download logo vector format lengkap.
Contoh Surat Kuasa Pencairan Dana di Bank dalam Bentuk File Word - Salah satu persyaratan utama dalam pencairan dana bila yang bersangkutan dalam keadaan berhalangan atau sedang sakit adalah Surat Kuasa, untuk lebih jelasnya ikuti penjelasan berikut :

Pengertian Surat Kuasa

Surat Kuasa adalah asalah satu surat yang dibuat untuk memberikan kewenangan atau kuasa kepada orang lain untuk melakukan sesuatu hal atau mengambil tindakan berdasarkan izin secara tertulis dari yang bersangkutan.
Contoh Surat Kuasa Pencairan Dana di Bank dalam Bentuk File Word
Contoh Surat Kuasa Pencairan Dana di Bank dalam Bentuk File Word

Mengingat pentingnya surat kuasa, maka surat kuasa harus diberikan kepada orang yang kita percaya. Jangan sampai surat kuasa diberikan kepada orang yang kurang bertanggung jawab sehingga dapat menyebabkan penyalah gunaan atau bertindak diluar dari hak yang diberikan oleh pemberi kuasa tersebut. Beberapa urusan yang sangat penting mungkin tidak bisa kita kerjakan sendiri, karena kesibukan yang begitu padat seperti pengurusan dokumen-dokumen, pengambilan-pengambilan dan pembayaran-pembayaran. Mereka yang tidak dapat mengurus sendiri dapat memberikan kuasa kepada orang lain untuk mewakili dan melakukan pengurusan untuk dan atas namanya, baik secara lisan maupun tertulis.

Berikut Contoh Surat Kuasa Pencairan Dana di Bank dalam Bentuk File Word yang bisa anda Download :


Kepada :
Yth       :   Kepala Cabang Bank BRI
                Unit Belawa.
                Di.
                Tempat.

Perihal :   Surat Kuasa Pencairan Uang di Bank BRI Cabang Belawa

Yang bertandatangan di bawah ini :

Nama
:
……………………………….
Jenis Kelamin
:
……………………………….
Tempat Tgl. Lahir
:
……………………………….
Pekerjaan
:
……………………………….
Alamat
:
……………………………….

Dengan ini memberi kuasa penuh kepada :

Nama
:
……………………………….
Jenis Kelamin
:
……………………………….
Tempat Tgl. Lahir
:
……………………………….
Pekerjaan
:
……………………………….
Alamat
:
……………………………….

Untuk melakukan pencairan uang uang secara tunai sejumlah Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) pada rekenin Bank BRI Cabang Unit Belawa milik saya pada tanggal 27 Maret 2016 data sebagai berikut :

No. Rekening
:
……………………………….
Atas Nama
:
……………………………….
Nama Bank
:
……………………………….

Segala resiko yang terjadi menjadi tanggun jawab saya selaku pemberi kuasa. Demikianlah surat kuasa ini saya buat dengan penuh kesadaran dan tanpa paksaan dari pihak manapun.



Belawa, 27 Maret 2016


Penerima Kuasa,
Pemberi Kuasa,





( Materai 6000 )




………………………………..
………………………………..
Dan untuk mempermudah anda dalam penulisan dan penyusunan Surat Kuasa ini silahkan anda Download langsung File Wordnya berikut :

=====> DOWNLOAD <======

Atau silahkan copy pasta Link Berikut ini : 

https://drive.google.com/file/d/0B2vkguCMOCkzcjRpWHBHTEtBcE0/view?usp=sharing

Demikian Contoh Surat Kuasa Pencairan Dana di Bank dalam Bentuk File Word yang sempat kami bagikan pada kesempatan ini dan mudah mudahan apa yang kami berikan ini dapat membantu anda dalam penyusunan dan penulisan Surat Kuasanya.

 

Bingung cara mengunduh? Baca tata Cara Unduh Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, logo dll di situs ini. Gunakan fitur pencarian atau gunakan Sitemap untuk mempermudah pencarian logo, poster, banner, spanduk, id card, kartu nama, twibbon, dll di situs ini.
Not sure how to download? Read system How to Download Examples of Business Letters, Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, Agreement Letters, Statement Letters, Official Letters, Invitation Letters, Invitation Templates, design templates, logos etc. on this site. Use the search tool or use Sitemap to make finding Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, etc. on this site.
Lihat Ketentuan Layanan sebelum Anda mengunduh contoh surat, Anda dianggap setuju dengan ketentuan tersebut setalah mengunduh contoh surat di situs ini. Jika ada kesalahan tautan unduhan, mohon laporkan ke admin melalui halaman Formulir Kontak agar dapat segera diperbaiki.
See Terms of Service before you download the logo, you are deemed to agree with these terms after downloading the Official Letters on this site. If there is an error in the download link, please report it to the admin via the Contact Form page so that it can be fixed immediately.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top