Contoh Surat Permohonan Kredit Resmi Untuk Perusahaan Modal Format Word

0

Selamat datang di IDNOffice.my.id, Situs yang menyediakan berbagai macam tutorial, tips dan trik microsoft Office serta keperluan file kantor anda terlengkap di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh berbagai macam Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan dll dengan berbagai macam format sesuai kebutuhan.

Berikut ini adalah Contoh Surat Permohonan Kredit Resmi Untuk Perusahaan Modal Format Word - .
Download Kumpulan Contoh Surat Template DOC, PPT, PDF AI, CDR, EPS, SVG, PNG, atau JPEG di IDNOffice.my.id. Download Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, serta semua keperluan kantor anda secara gratis all format. Download logo vector format lengkap.
Contoh Surat Permohonan Kredit Resmi Untuk Perusahaan Modal Format Word - Salah satu contoh surat yang paling sring digunakan dalam permohonan bantuan kredit usaha adalah Surat Permohonan Kredit Resmi demi mendapatkan pinjaman.

Surat Permohonan Kredit Resmi Untuk Perusahaan Modal

Untuk lebih memperjelas penjelasan kami mengenai Contoh Surat Permohonan Kredit Resmi Untuk Perusahaan Modal Format Word silahkan ikuti penjelasan kami secara seksama berikut.
Contoh Surat Permohonan Kredit Resmi Untuk Perusahaan Modal Format Word
Contoh Surat Permohonan Kredit Resmi Untuk Perusahaan Modal Format Word

Pengertian Singkat

Pada dasarnya surat permohonan kredit adalah sebuah surat yang dibuat oleh pemohon untuk mengajukan permohonan pinjaman berupa uang kepada lembaga keuangan seperti bank guna untuk membiayai kegiatan usaha pemohon. Maka dari itu sudah sepatutnya dalam membuat surat permohonan kredit harus dengan benar dan formal. 

Hal Penting Dalam Pembuatan Surat Permohonan Kredit

Ada beberapa point penting yang harus diperhatikan jika anda ingin membuat surat permohonan kredit seperti berikut ini :
  1. Proposal/rencana penggunaan kredit
  2. Pas photo
  3. Photocopy identitas diri
  4. Photocopy perizinan
  5. Photocopy agunan
  6. Photocopy rekening tabungan
  7. Photocopy NPWP
  8. Catatan/Laporan Keuangan (neraca&rugi/laba)
  9. Photocopy kartu keluarga
  10. Surat persetujuan suami/isteri/ahli waris
  11. Dokumen lain yang dipandang perlu


Contoh Surat Permohonan Kredit Resmi Untuk Perusahaan

PT. [……………………]
Ruko [……………………] Blok [……………………] No. [……………………] 
Alamat : Jl. [……………………]
Telp. [……………………] Fax. [……………………] Mobile. [……………………]
Website: [……………………] Email: [……………………]


No              : [……………………]
Lampiran   : [……………………]
Hal             : Kredit Modal

Kepada
PT. [……………………]
Jl. Harian Bangsa Raya Km. 101 Bandung

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama           : [……………………]
No. KTP      : [……………………]

NIK              : [……………………]
Jabatan       : [……………………]
Alamat         : [……………………]

Menyatakan bahwa Pada Hari ini, [……………………] Tanggal [……………………]Bulan [……………………] Tahun [……………………], saya meminjam uang sejumlah Rp. [……………………]  ([……………………])selama [……………………] ([……………………]) bulan atau [……………………] setahun, atau yaitu sampai dengan [……………………] dengan tujuan untuk modal perusahaan, Kepada PT. [……………………] dengan alamat Jl. [……………………] Km. [……………………].

Dan sebagai jaminannya adalah berup Sertifikat Kepemilikan Perusahaan  dan hanya bisa diambil jika kredit tersebut telah lunas dibayarkan. Dan apabila pihak kami terlambat dalam waktu yang ditentukan tersebut, maka akan ada denda yang harus dibayarkan dan akan ditentukan kemudian.

Demikian surat permohonan kredit ini saya buat tanpa ada paksaan dari Pihak manapun juga dalam keadaan sehat jasmani dan rohani dan dapat dipertanggungjawabkan. Mohon untuk segera dipertimbangkan. Atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu pimpinan, saya ucapkan banyak terima kasih.

                                                   [……………………], [……………………]

                                                   Hormt Saya,





                                                   [……………………]

Download Surat Permohonan Kredit Resmi Untuk Perusahaan Modal

Untuk memudahkan anda dalam pembuatan Surat Permohonan Kredit Resmi Untuk Perusahaan Modal silahkan anda download secara langsung formatnya dalam bentuk file Ms. Word berikut ini :


Demikian artikel tentang Contoh Surat Permohonan Kredit Resmi Untuk Perusahaan Modal Format Word yang sempat kami bagikan pada kesempatan ini dan semoga apa yang kami bagikan ini bisa membantu anda dan jangan lupa baca juga artikel kami lainnya berikut ini :

 

Bingung cara mengunduh? Baca tata Cara Unduh Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, logo dll di situs ini. Gunakan fitur pencarian atau gunakan Sitemap untuk mempermudah pencarian logo, poster, banner, spanduk, id card, kartu nama, twibbon, dll di situs ini.
Not sure how to download? Read system How to Download Examples of Business Letters, Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, Agreement Letters, Statement Letters, Official Letters, Invitation Letters, Invitation Templates, design templates, logos etc. on this site. Use the search tool or use Sitemap to make finding Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, etc. on this site.
Lihat Ketentuan Layanan sebelum Anda mengunduh contoh surat, Anda dianggap setuju dengan ketentuan tersebut setalah mengunduh contoh surat di situs ini. Jika ada kesalahan tautan unduhan, mohon laporkan ke admin melalui halaman Formulir Kontak agar dapat segera diperbaiki.
See Terms of Service before you download the logo, you are deemed to agree with these terms after downloading the Official Letters on this site. If there is an error in the download link, please report it to the admin via the Contact Form page so that it can be fixed immediately.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top