Download Contoh dan Format Surat Perjanjian Kerja Resmi Baik dan Benar File Word

0

Selamat datang di IDNOffice.my.id, Situs yang menyediakan berbagai macam tutorial, tips dan trik microsoft Office serta keperluan file kantor anda terlengkap di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh berbagai macam Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan dll dengan berbagai macam format sesuai kebutuhan.

Berikut ini adalah Download Contoh dan Format Surat Perjanjian Kerja Resmi Baik dan Benar File Word - .
Download Kumpulan Contoh Surat Template DOC, PPT, PDF AI, CDR, EPS, SVG, PNG, atau JPEG di IDNOffice.my.id. Download Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, serta semua keperluan kantor anda secara gratis all format. Download logo vector format lengkap.
Download Contoh dan Format Surat Perjanjian Kerja Resmi Baik dan Benar File Word - Kali ini kembali lagi kami dari Contoh Surat berbagi artikel tentang Contoh dan Format Surat Perjanjian Kerja Resmi Baik dan Benar yang bisa anda dapatkan dengan mudah dangan cara mendownloadnya sehingga memudahkan anda dalam membuat Surat Perjanjian Kerja Resmi Baik dan Benar.
Download Contoh dan Format Surat Perjanjian Kerja Resmi Baik dan Benar File Word
Download Contoh dan Format Surat Perjanjian Kerja Resmi Baik dan Benar File Word

Surat Perjanjian Kerja Resmi

Dan untuk lebih jelasnya mengenai Download Contoh dan Format Surat Perjanjian Kerja Resmi Baik dan Benar File Word silahkan ikuti penjelasan kami berikut ini :

Contoh dan Format Surat Perjanjian Kerja Resmi Baik dan Benar

SURAT PERJANJIAN KERJA 

Yang bertanda tangan di bawah ini:

1.      Nama             : [..................................................................]
         Alamat           : [..................................................................]
         Jabatan          : [..................................................................]

Dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama
Perusahaan                    : [...............................................................]
Yang berkedudukan di    : [...............................................................]
Jenis Usaha                    : [...............................................................]

Selanjutnya dalam surat perjanjian ini disebut sebagai Pihak Pertama (Pengusaha)

2.  Nama                           : [.................................................]
Jenis Kelamin              : [.................................................]
Tempat & Tgl lahir      : [.................................................]
Umur                           : [.................................................]
Agama                         : [.................................................]
Pendidikan terakhir     : [.................................................]
Alamat                         : [.................................................]
No.KTP                       : [.................................................]

Dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama diri sendiri, selanjutnya disebut sebagai Pihak Kedua (karyawan). 

Kedua belah pihak sepakat untuk membuat perjanjian kerja dengan ketentuan dan syarat-syarat sebagai berikut:

Pasal 1

Pihak Pertama dengan ini menyatakan menerima Pihak Kedua sebagai karyawan/pekerja perusahaan [...............................], yang terletak di [.................................................................], dalam bidang tugas [....................], dan Pihak kedua dengan ini menyatakan bersedia menjadi karyawan Pihak Pertama dalam bidang tugas [.............................].

Pasal 2

Masa Percobaan ditetapkan selama 3 bulan dihitung sejak tanggal masuk diterima bekerja (perjanjian kerja waktu tertentu tidak boleh disyaratkan dalam masa percobaan), yakni sejak tanggal [..............]. Upah diberikan secara (bulanan, harian, mingguan), besarnya upah pokok Rp [.............................],- dengan waktu kerja sehari [..........] jam, atau [.......] jam seminggu.

Pasal 3

Tunjangan-tunjangan di luar upah adalah:
ü Tunjangan makan        : Rp [........................................],-
ü Tunjangan transport    : Rp [........................................],-
ü Bonus                          : Rp [........................................],-

Pasal 4

Apabila Pengusaha atau Pekerja mengakhiri perjanjian kerja untuk waktu tertentu sebelum waktunya berakhir, maka pihak yang mengakhiri perjanjian kerja tersebut wajib membayar ganti rugi kepada pihak lainnya sebesar sisa upah pekerja sampai waktu atau pekerjaan seharusnya selesai, kecuali apabila putusnya hubungan kerja karena alasan memaksa/kesalahan berat pekerja.

Pasal 5

Pihak Pertama dan Kedua bersedia mentaati isi peraturan perusahaan, dan pihak kedua akan patuh pada tata tertib perusahaan.
Pasal 6

Hal-hal yang belum diatur dalam perjanjian kerja ini, berlaku ketentuan isi KKB dan/atau peraturan perusahaan (jika perusahaan belum memiliki KKB atau peraturan perusahaan, perjanjian kerja ini dibuat lebih rinci lagi dengan mengacu pada pedoman pembuatan peraturan perusahaan)

Pasal 7

Segala perselisihan yang timbul akibat perjanjian kerja ini akan diselesaikan secara musyawarah dan mufakat, dan apabila tidak dapat diselesaikan para pihak akan menyelesaikannya melalui Kantor Kepaniteraan Pengadilan Negeri Tarakan.

Demikian Surat Perjanjian Kerja ini dibuat, setelah para pihak membaca dan memahami isinya kemudian dengan sukarela tanpa paksaan atau tekanan dari siapapun bersama-sama menandatanganinya diatas kertas bermaterai yang berlaku.                                    
 
Dibuat di  [ …………….………………]
Tanggal,   [……………………………..]

Pihak Pertama                                                     Pihak Kedua



[……………......]                                                  [……………......]

Download Format Surat Perjanjian Kerja Resmi Baik dan Benar File Word

Untuk memudahkan anda dalam pembuatan Surat Perjanjian Kerja Resmi Baik dan Benar silahkan anda download secara langsung formatnya dalambentuk file Ms. Word berikut ini :


Demikian artikel tentang Download Contoh dan Format Surat Perjanjian Kerja Resmi Baik dan Benar File Word yang sempat kami bagikan pada kesempatan ini dan semoga apa yang kami bagikan ini bisa membantu anda dan jangan lupa baca juga artikel kami lainnya berikut ini :

 

Bingung cara mengunduh? Baca tata Cara Unduh Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, logo dll di situs ini. Gunakan fitur pencarian atau gunakan Sitemap untuk mempermudah pencarian logo, poster, banner, spanduk, id card, kartu nama, twibbon, dll di situs ini.
Not sure how to download? Read system How to Download Examples of Business Letters, Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, Agreement Letters, Statement Letters, Official Letters, Invitation Letters, Invitation Templates, design templates, logos etc. on this site. Use the search tool or use Sitemap to make finding Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, etc. on this site.
Lihat Ketentuan Layanan sebelum Anda mengunduh contoh surat, Anda dianggap setuju dengan ketentuan tersebut setalah mengunduh contoh surat di situs ini. Jika ada kesalahan tautan unduhan, mohon laporkan ke admin melalui halaman Formulir Kontak agar dapat segera diperbaiki.
See Terms of Service before you download the logo, you are deemed to agree with these terms after downloading the Official Letters on this site. If there is an error in the download link, please report it to the admin via the Contact Form page so that it can be fixed immediately.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top