Contoh Surat Perjanjian Berlangganan Internet Telkom, Indosat atau Speedy File Word

0

Selamat datang di IDNOffice.my.id, Situs yang menyediakan berbagai macam tutorial, tips dan trik microsoft Office serta keperluan file kantor anda terlengkap di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh berbagai macam Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan dll dengan berbagai macam format sesuai kebutuhan.

Berikut ini adalah Contoh Surat Perjanjian Berlangganan Internet Telkom, Indosat atau Speedy File Word - .
Download Kumpulan Contoh Surat Template DOC, PPT, PDF AI, CDR, EPS, SVG, PNG, atau JPEG di IDNOffice.my.id. Download Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, serta semua keperluan kantor anda secara gratis all format. Download logo vector format lengkap.
IdnOffice.blogspot.com - Surat Perjanjian Berlangganan Internet ini kami sediakan dalam bentuk Ms. Word yang bisa anda download dengan mudah sehingga tidak perlu mengetik ulang, tinggal kalian isi formatnya sesuai dengan keperluan anda.

Namun sebeluam anda mendownload file wordnya silahkan ikuti terlebi dahulu penjelasan kami tentang Contoh Surat Perjanjian Berlangganan Internet Telkom, Indosat atau Speedy File Word berikut ini :
Contoh Surat Perjanjian Berlangganan Internet Telkom, Indosat atau Speedy File Word
Contoh Surat Perjanjian Berlangganan Internet Telkom, Indosat atau Speedy File Word

Surat Perjanjian Berlangganan Internet Telkom, Indosat atau Speedy

Surat perjanjian berlangganan adalah salah satu surat yang ditandatangani oleh kedua bela pihak dengan maksud dan tujuan agar keduabela pihak tidak saling berselisih nantinya karena sega tatacara perjanjian sudah diatur semua didalamnya.


Contoh Surat Perjanjian Berlangganan Internet Telkom, Indosat atau Speedy 

SURAT PERJANJIAN BERLANGGANAN INTERNET
.................. DENGAN PELANGGAN

Yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama                                          :
Status                                        :
Alamat                                        :
ID YM yg bisa dihubungi            : .... / .... / ....

Disebut sebagai ......... ( mewakili ) PIHAK PERTAMA.

Nama                                          :
Alamat                                        :
ID YM yang bisa dihubungi       :

Disebut sebagai PELANGGAN PIHAK KEDUA.

Selanjutnya kedua belah sepakat untuk bertransaksi koneksi internet dengan ketentuan sebagai berikut:
Pasal 1

  • Pihak Pertama menyediakan server untuk koneksi internet ( Internet Service Provider )
  • Pihak Kedua sanggup menyediakan alat untuk koneksi internet ke server baik membeli / sewa / kredit perangkat ke Pihak Pertama atau dibolehkan untuk membeli ke tempat lain setelah berkonsultasi dengan pihak .................. Pelanggan tidak diijinkan / tidak diberi hak akses ke acces point / radio atau merubah IP / password / konfigurasi yang telah diberikan oleh kami.
  • Bagi pelanggan yang sudah mempunyai peralatan maka Pihak Pertama sanggup melaksanakan instalasi sampai internet dapat terkoneksi dengan server kami dan Pihak Kedua dikenakan biaya instalasi sebesar Rp.......... ( seratus ribu rupiah ).


Pasal 2

  • Pihak Kedua membayar langganan perbulan Rp. .......... untuk 1 komputer dan yang memiliki peralatan sendiri. Bagi pelanggan yang tidak menyediakan peralatan maka akan dipinjami dengan jaminan 50% dari harga perangkat dan ditambah ongkos sewa sebesar Rp. .......... perbulan dan minimal berlangganan 6 bulan. Jaminan akan dikembalikan setelah pelanggan menyatakan berhenti dan peralatan akan diambil kembali oleh ............... Pelanggan yang ingin membeli peralatan bias dibayar maksimal 3 bulan tetapi selama belum lunas maka masih dikenakan uang sewa peralatan.
  • Tarif berlangganan internet dapat berubah dengan pemberitahuan sebelumnya kepada pelanggan.


Pasal 3

Bagi pelanggan yang sewa atau kredit perangkat WLAN, selama peralatan masih terpasang di customer baik ditempatkan dirumah atau ditempat lain, selama atas nama pelanggan tersebut di atas maka menjadi tanggung jawabnya apabila terjadi pencurian atau kerusakan peralatan tersebut.

Pasal 4

Pelanggan dinyatakan aktif setelah masa trial 1 x 24 jam telah dilaksanakan sejak pemasangan dan
koneksi telah dinyatakan baik. Bagi pelanggan yang baru bergabung maka akan dihitung PRORATA = Besar Langganan : 30 hari X hari pemakaian. Pembayaran dapat dilakukan maksimal tanggal 10 tiapbulannya dengan cara datang ke kantor ............ atau melalui sales Anda . Pembayaran dianggap sah apabila telah menerima kwitansi pelunasan dari .............. Bagi Pelanggan yang belum membayar sampai batas akhir pembayaran maka pihak FIZNANET berhak memutuskan koneksi internet dan pelanggan masih berkewajiban untu membayar biaya langganan yang belum terbayar.

Pasal 5

Apabila terjadi kerusakan / problem sehingga internet tidak terkoneksi, apabila kerusakan mulai dari AP ke bawah maka pihak kedua dikenakan biaya maintenance apabila ada pembenahan / service.

Pasal 6

Hal-hal yang belum di atur dalam ketentuan ini akan dimusyawarahkan oleh kedua belah pihak di kemudian hari.

Demikian surat perjanjian ini dibuat sebagai bukti dan perjanjian antara kedua belah pihak.


                                                                     ....................., .......................

[Nama Pemilik]                                           Pelanggan
Pihak Pertama                                             Pihak Kedua


________________                                    ________________


Download Contoh Surat Perjanjian Berlangganan Internet Telkom, Indosat atau Speedi

Seperti yang telah kami paparkan diatas bahwa untuk memudahkan dalam pembuatan dan pengeditan silahkan langsung saja download Contoh Surat Perjanjian Berlangganan Internet Telkom, Indosat atau Speedi berikut ini :


Demikian sedikit Contoh Surat Perjanjian Berlangganan Internet Telkom, Indosat atau Speedy File Word yang sempat kami bagikan pada kesempatan ini dan semoga apa yang kami bagikan ini bisa membantu anda dan jangan lupa baca juga artikel Contoh Surat kami lainnyaberikut ini :

 

Bingung cara mengunduh? Baca tata Cara Unduh Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, logo dll di situs ini. Gunakan fitur pencarian atau gunakan Sitemap untuk mempermudah pencarian logo, poster, banner, spanduk, id card, kartu nama, twibbon, dll di situs ini.
Not sure how to download? Read system How to Download Examples of Business Letters, Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, Agreement Letters, Statement Letters, Official Letters, Invitation Letters, Invitation Templates, design templates, logos etc. on this site. Use the search tool or use Sitemap to make finding Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, etc. on this site.
Lihat Ketentuan Layanan sebelum Anda mengunduh contoh surat, Anda dianggap setuju dengan ketentuan tersebut setalah mengunduh contoh surat di situs ini. Jika ada kesalahan tautan unduhan, mohon laporkan ke admin melalui halaman Formulir Kontak agar dapat segera diperbaiki.
See Terms of Service before you download the logo, you are deemed to agree with these terms after downloading the Official Letters on this site. If there is an error in the download link, please report it to the admin via the Contact Form page so that it can be fixed immediately.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top