Contoh Berita Acara Penetapan Visi, Misi dan Tujuan Sekolah File Word

0

Selamat datang di IDNOffice.my.id, Situs yang menyediakan berbagai macam tutorial, tips dan trik microsoft Office serta keperluan file kantor anda terlengkap di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh berbagai macam Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan dll dengan berbagai macam format sesuai kebutuhan.

Berikut ini adalah Contoh Berita Acara Penetapan Visi, Misi dan Tujuan Sekolah File Word - .
Download Kumpulan Contoh Surat Template DOC, PPT, PDF AI, CDR, EPS, SVG, PNG, atau JPEG di IDNOffice.my.id. Download Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, serta semua keperluan kantor anda secara gratis all format. Download logo vector format lengkap.
Contohsurat.net - Salah satu kelengkapan berkas administrasi penetapan Visi, Misi dan Tujuan Sekolah adalah berita acara rapat dan tujuan sekolah, Berita Aara Rapat dan Daftar Hadir merupakan bukti fisik dalam sosialisasi dan worshop. dan untuk kemudahan anda dalam Berita Acara Penetapan Visi, Misi dan Tujuan Sekolah ini kami sediakan file downloadnya dalam bentuk word.
Contoh Berita Acara Penetapan Visi, Misi dan Tujuan Sekolah File Word
Contoh Berita Acara Penetapan Visi, Misi dan Tujuan Sekolah File Word

Berita Acara Penetapan Visi, Misi dan Tujuan Sekolah

Untuk lebih jelasnya mengenai Contoh Berita Acara Penetapan Visi, Misi dan Tujuan Sekolah File Word silahkan saja simak penjelasan kami berikut ini :

PEMERINTAH KABUPATEN WAJO
DINAS PENDIDIKAN
UPT DINAS PENDIDIKAN KEC. BELAWA
SD NEGERI 203 LEPPANGENG
Alamat : Jl. Benteng No. 1 Wattang Desa Leppangeng Kec. Belawa

BERITA ACARA
RAPAT PENYUSUNAN VISI, MISI DAN TUJUAN
SD NEGERI 203 LEPPANGENG TAHUN 2016 S/D 2017


Pada hari Senin ini Tanggal 15 Juli Tahun Dua Ribu Dua Belas bertempat di SD Negeri 203 Leppangeng telah melaksanakan rapat Penyusunan Visi, Misi dan Tujan Sekolah yang dihadiri oleh,  Kepala Sekolah,  Pengawas Sekolah, Dewan Guru, dan Komite pada tahun ajaran 2016 s/d 2016

Dalam  pertemuan  ini  telah  dicapai  kesimpulan  sesuai dengan hasil visi, misi dan tujuan pada RKAS dan KTSP sebagaimana terlampir 

Demikian  berita acara ini dibuat sebagai tanda kesepakatan bersama dalam penyusunan Visi, Misi dan Tujuan,  dan  sebagai  landasan  bagi  Sekolah  untuk dapat melaksanakan dengan sebaik – baiknya.


                                       Leppangeng, 15 Juli 2016

Kepala SD Negeri 203 Leppangeng,


             
HJ. ANDI SURIANI, S.Pd.
NIP. 19681005 199308 2 002




DAFTAR HADIR RAPAT / SOSIALISASI
PENYUSUNAN VISI, MISI DAN TUJUAN SEKOLAH
SDN 203 LEPPANGENG

NO
NAMA
JABATAN
Tanda Tangan
1
HJ. ANDI SURIANI, S.Pd.
Kepala Sekolah
1
2
ABD. RAHMAN TJATJO
Komite
2
3
Drs. M. TAMRIN
Pengawas
3
4
M. NAJIB, S.Pd.I
Guru
4
5
ANDI BUNYAMIN, S.Pd.
Guru
5
6
M. YUSUF H, S.Pd.
Guru
6
7
HJ. MUNAWARAH
Guru
7
8
HJ. ABQARIAH
Guru
8
9
M. BASRI, S.Pd.
Guru
9
10
WARDA JUMAITI, S.Pd.
Guru
10
11
DAHNIAR, S.Pd.I.
Guru
11


    Leppangeng, 15 Juli 2016

    Kepala SD Negeri 203 Leppangeng,



   
    HJ. ANDI SURIANI, S.Pd.
    NIP. 19681005 199308 2 002

Contoh Berita Acara Penetapan Visi, Misi dan Tujuan Sekolah

Untuk Contoh Berita Acara Penetapan Visi, Misi dan Tujuan Sekolah File Word ini silakan langsung saja download file wordnya berikut ini : 


Demikian artikel kami tentang Contoh Berita Acara Penetapan Visi, Misi dan Tujuan Sekolah File Word yang sempat kami bagikan pada kesempatan ini dan semoga saja apa yang kami bagikan ini bisa membantu anda dan jangan lupa baca juga artikel kami berikut ini ;

 

Bingung cara mengunduh? Baca tata Cara Unduh Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, logo dll di situs ini. Gunakan fitur pencarian atau gunakan Sitemap untuk mempermudah pencarian logo, poster, banner, spanduk, id card, kartu nama, twibbon, dll di situs ini.
Not sure how to download? Read system How to Download Examples of Business Letters, Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, Agreement Letters, Statement Letters, Official Letters, Invitation Letters, Invitation Templates, design templates, logos etc. on this site. Use the search tool or use Sitemap to make finding Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, etc. on this site.
Lihat Ketentuan Layanan sebelum Anda mengunduh contoh surat, Anda dianggap setuju dengan ketentuan tersebut setalah mengunduh contoh surat di situs ini. Jika ada kesalahan tautan unduhan, mohon laporkan ke admin melalui halaman Formulir Kontak agar dapat segera diperbaiki.
See Terms of Service before you download the logo, you are deemed to agree with these terms after downloading the Official Letters on this site. If there is an error in the download link, please report it to the admin via the Contact Form page so that it can be fixed immediately.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top