Download Contoh Kesimpulan dan Saran yang Baik dan Benar Format Word

0

Selamat datang di IDNOffice.my.id, Situs yang menyediakan berbagai macam tutorial, tips dan trik microsoft Office serta keperluan file kantor anda terlengkap di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh berbagai macam Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan dll dengan berbagai macam format sesuai kebutuhan.

Berikut ini adalah Download Contoh Kesimpulan dan Saran yang Baik dan Benar Format Word - .
Download Kumpulan Contoh Surat Template DOC, PPT, PDF AI, CDR, EPS, SVG, PNG, atau JPEG di IDNOffice.my.id. Download Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, serta semua keperluan kantor anda secara gratis all format. Download logo vector format lengkap.
Download Contoh Kesimpulan dan Saran yang Baik dan Benar Format Word - Salah satu yang tidak boleh diabaikan dalam membuat sebuah laporan atau karya tulis adalah Penutup, karena ini merupakan syarat kelengkapan sebuah tulisan.

Contoh Kesimpulan dan Saran yang Baik dan Benar

Pada saat membuat makalah, karya tulis atau laporan penelitian maka salah satu bagian yang penting yaitu kesimpulan dan saran yang harus dibuat baik sesuai dengan format baku dari pembuatan makalah yang baik.
Download Contoh Kesimpulan dan Saran yang Baik dan Benar Format Word


Pada bab terakhir ini secara singkat dapat dikatakan bahwa kesimpulan merupakan bagian dimana penulis makalah menyimpulkan seluruh pembahasan beserta berbagai poin yang dicapai. Sedangkan pada bagian saran adalah harapan penulis yang ditujukan kepada pihak berwenang sesuai dengan topik makalah atau laporan yang dibuat.

Jika anda sedang membuat makalah/karya tulis atau membuat laporan terkait sebuah kegiatan namun belum mengetahui cara membuat bagian kesimpulan dan saran ini, silahkan disimak beberapa contoh berikut ini yang mungkin sedikit akan serguna.

Contoh kata penutup yang Pertama

Bab V
PENUTUP


Kesimpulan dan Saran
5.1. Kesimpulan
Dari hasil pembahasan tentang Perancangan Sistem Informasi Persediaan Barang Pada PT IdnOffice.blogspot.com, maka diambil kesimpulan :
1.   Dengan adanya system informasi ini, maka pihak Perusahaan dapat lebih muda menyajikan informasi tentang penjualan dan pengadaan barang
2.   Mempermudah informasi penjualan dan pengadaan barang pada PT IdnOffice.blogspot.com, baik dalam pencarian data, proses pengadaan dan penjualan maupun dalam pembuatan laporan

5.2.  Saran
Untuk pengembangan lebih lanjut maka penulis memberikan saran yang sangat bermafaat dan dapat membantu manajemen PT IdnOffice.blogspot.com untuk masa yang akan dating, yaitu :
1.   Perlunya penambahan peralatan computer dalam penerapannya dengan system yang dijalankan sehingga operasi kerja sangat cepat dan tepat.
2.  Untuk mengoptimalkan penggunaan computer, dianjurkan untuk melatih dan membimbing user atau pengawai sebagai operator computer.

Contoh kata penutup yang Kedua

Bab V
PENUTUP


Kesimpulan dan Saran
5.1. Kesimpulan
Dengan proses pembuatan sistem informasi ini, maka dapat disimpulkan perubahan - perubahan yang terjadi didalam lembaga pendidikan ini yaitu :
1.    C2=A8 Tidak adanya duplikasi terhadap kode dan nomor bukti yang digunakan.
2.    C2=A8 Perubahaan terhadap alur dokumen, yang mana setelah perbaikan sistem ternyata lebih cepat, akurat, dan baik karena sudah dilakukan dengan pengelolahan data secara komputer.
3.  C2=A8 Informasi mengenai daftar pengajar, kemampuannya dan mengenai jadwal, ruang dan lainsebagainya dapat diperoleh lebih cepat dan juga setiap saat.
4.    C2=A8 Perubahaan juga dijumpai terhadap struktur organisasi, yang mana seharusnya data-data atau informasi laiinya diperoleh dari bawahan atau atasan kini kita secara mandiri dapat memperolehnya dari komputer sendiri.

5.2. Saran
C2=A8 Perlunya pelatihan diadakan terhadap operator yang akan menggunakan komputer ini.
C2=A8 Pembuatan terhadap Backup file-file yang penting bagi lembaga sebaiknya dilakukan setiap akhir bulan

Contoh kata penutup yang Ketiga

Bab V
PENUTUP

Kesimpulan dan Saran
A.    Kesimpulan
1.      Paradigma baru pendidikan telah mengubah pola pikir guru, dari guru sentris ke siswa sentris dan dari materi apa yang akan diajarkan kepada anak, ke kompetensi apa yang harus dikuasai anak (life skill), serta bagaimana memperkaya pengalaman belajar siswa. Sehingga, guru harus melakukan pembelajaran yang kontekstual.
2.      Untuk itu, diperlukan upaya profesional guru untuk menciptakan pembelajaran kontekstual dan efektif. Salah satunya adalah menciptakan alat peraga.
3.      Peran alat peraga dalam pembelajaran sangat penting karena dapat menjadikan pembelajaran lebih menarik, dinamis, aktif, kreatif, dan menyenangkan.
4.      Dengan alat peraga, diharapkan anak akan mampu belajar menerapkan informasi yang dipelajari dan mampu menentukan suatu pilihan tindakan yang rasional dan proporsional.

B.    Saran
1.      Salah satu cara untuk meningkatkan profesionalitas guru adalah dengan membuat alat peraga sederhana yang memberikan keberhasilan luas pada suatu pembelajaran.
2.      Untuk implementasinya, maka eksistensi Gugus Sekolah dan manajemennya menjadi pilihan yang strategis bagi pengadaan dan pengembangan alat peraga/media pendidikan.
3.      Kritik dan saran dari pembaca sangat diharapkan demi kesempurnaan penulisan makalah di kemudian hari.



Untuk lebih memudahkan anda dalam pembuatan penutup ini silahkan Download Contoh Kesimpulan dan Saran yang Baik dan Benar Format Word berikut ini :


Itulah artikel dari kami tentang Download Contoh Kesimpulan dan Saran yang Baik dan Benar Format Word yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini dan semoga apa yang kami bagikan ini dapat bermanfaat dan jangan lupa baca juga artikel kami yang lainnya berikut ini :

 

Bingung cara mengunduh? Baca tata Cara Unduh Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, logo dll di situs ini. Gunakan fitur pencarian atau gunakan Sitemap untuk mempermudah pencarian logo, poster, banner, spanduk, id card, kartu nama, twibbon, dll di situs ini.
Not sure how to download? Read system How to Download Examples of Business Letters, Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, Agreement Letters, Statement Letters, Official Letters, Invitation Letters, Invitation Templates, design templates, logos etc. on this site. Use the search tool or use Sitemap to make finding Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, etc. on this site.
Lihat Ketentuan Layanan sebelum Anda mengunduh contoh surat, Anda dianggap setuju dengan ketentuan tersebut setalah mengunduh contoh surat di situs ini. Jika ada kesalahan tautan unduhan, mohon laporkan ke admin melalui halaman Formulir Kontak agar dapat segera diperbaiki.
See Terms of Service before you download the logo, you are deemed to agree with these terms after downloading the Official Letters on this site. If there is an error in the download link, please report it to the admin via the Contact Form page so that it can be fixed immediately.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top