Contoh Surat Skorsing Perusahaan Kepada Karyawan Terbaru Format Word

0

Selamat datang di IDNOffice.my.id, Situs yang menyediakan berbagai macam tutorial, tips dan trik microsoft Office serta keperluan file kantor anda terlengkap di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh berbagai macam Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan dll dengan berbagai macam format sesuai kebutuhan.

Berikut ini adalah Contoh Surat Skorsing Perusahaan Kepada Karyawan Terbaru Format Word - .
Download Kumpulan Contoh Surat Template DOC, PPT, PDF AI, CDR, EPS, SVG, PNG, atau JPEG di IDNOffice.my.id. Download Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, serta semua keperluan kantor anda secara gratis all format. Download logo vector format lengkap.
Contoh Surat Skorsing Perusahaan Kepada Karyawan Terbaru Format Word - Surat Skorsing Perusahaan adalah salah satu surat yang diberikan kepada karyawan atas pelanggaran yang telah diperbuat dengan tujuan sebagai peringatan dan juga untuk menegakkan peraturan yang ada pada perusahaan tempat kerja.
Contoh Surat Skorsing Perusahaan Kepada Karyawan Terbaru Format Word
Contoh Surat Skorsing Perusahaan Kepada Karyawan Terbaru Format Word


Contoh Surat Skorsing

Berikut Contoh Surat Skorsing yang kami berikan dalam format file word yang bisa anda download berikut ini :


Contoh Surat Skorsing yang Pertama



PT. MULTI MANDIRI PRANATA
    PUSAT PENJUALAN ALAT ALAT ELEKTRONIK
MENJANGKAU SELURUH INDONESIA
Alamat : Jl. IdnOffice.blogspot.com

Makassar, …………………

Nomor         :    233/P.13/PMMP/VII
Prihal         :    Pemberian Skorsing
Lamp          :    -

Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama              :    Burhan Abbas, S.Sos, MM
NIK                  :    7787987
Jabatan          :    Manager DDM
                            PT. Multi Mandiri Pranata

Dengan sangat terpaksa memberikan skorsing kepada :

Nama              :    Mansyur Syagani
NIK                  :    3446456
Jabatan          :    Staff IT

untuk tidak masuk kerja selama 2 Minggu terhitung sejak tanggal ………… sampai dengan tanggal ………… dan dilakukan pemotongan gaji sesuai dengan perhitungan hari kerja yang tidak diikutinya.

Sanksi ini diberikan kepada yang bersangkutan karena dianggap telah melakukan pengrusakan barang-barang aset perusahaan dengan bukti berupa rekaman CCTV dan kepada yang bersangkutan agar tidak mengulangi perbuatan dan kesalahan seperti ini lagi.

Demikian Surat Skorsing ini kami buat dan kami berikan kepada yang bersangkutan agar dipatuhi dan dipergunakan sebagaimana mestinya.


                                                      Hormat kami,

                                                      Manager SDM :
                                                      PT. Multi Mandiri Pranata,





                                                      Burhan Abbas, S.Sos, MM


Contoh Surat Skorsing yang Kedua


PT. MULTI MANDIRI PRANATA
    PUSAT PENJUALAN ALAT ALAT ELEKTRONIK
MENJANGKAU SELURUH INDONESIA
Alamat : Jl. IdnOffice.blogspot.com

Makassar, …………………

Nomor         :    233/P.13/PMMP/VII
Prihal         :    Pemberian Skorsing
Lamp          :    -

Dengan ini menerangkan bahwa:
Nama              :    Mansyur Syagani
NIK                  :    3446456
Jabatan          :    Staff IT

Telah merusak aset perusahaan berupa 1 (satu) buah LCD TV 21 inch yang terletak di lobby gedung perusahaan secara sengaja dengan bukti rekaman CCTV.

Maka dari itu, pihak perusahaan memberikan sanksi skorsing kepada karyawan yang namanya tersebut diatas dengan tujuan agar karyawan menjadi jera dan tidak melakukan pelanggaran seperti ini lagi.

Demikian surat skorsing ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasama Bapak/ Ibu, kami ucapkan terima kasih.



                                                  Hormat kami,

                                                  Manager SDM :
                                                  PT. Multi Mandiri Pranata




                                                  Burhan Abbas, S.Sos, MM

Silahkan Download Contoh Surat Skorsing Perusahaan Kepada Karyawan Terbaru Format Word berikut ini :


Demikian artikel tentang Contoh Surat Skorsing Perusahaan Kepada Karyawan Terbaru Format Word yang sempat kami bagikan pada kesempatan ini dan semoga apa yang kami bagikan ini bisa membantu anda, alihat juga :

 

Bingung cara mengunduh? Baca tata Cara Unduh Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, logo dll di situs ini. Gunakan fitur pencarian atau gunakan Sitemap untuk mempermudah pencarian logo, poster, banner, spanduk, id card, kartu nama, twibbon, dll di situs ini.
Not sure how to download? Read system How to Download Examples of Business Letters, Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, Agreement Letters, Statement Letters, Official Letters, Invitation Letters, Invitation Templates, design templates, logos etc. on this site. Use the search tool or use Sitemap to make finding Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, etc. on this site.
Lihat Ketentuan Layanan sebelum Anda mengunduh contoh surat, Anda dianggap setuju dengan ketentuan tersebut setalah mengunduh contoh surat di situs ini. Jika ada kesalahan tautan unduhan, mohon laporkan ke admin melalui halaman Formulir Kontak agar dapat segera diperbaiki.
See Terms of Service before you download the logo, you are deemed to agree with these terms after downloading the Official Letters on this site. If there is an error in the download link, please report it to the admin via the Contact Form page so that it can be fixed immediately.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top