Contoh Surat Penawaran Kerja Sama Penyaluran Produk File Word

0

Selamat datang di IDNOffice.my.id, Situs yang menyediakan berbagai macam tutorial, tips dan trik microsoft Office serta keperluan file kantor anda terlengkap di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh berbagai macam Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan dll dengan berbagai macam format sesuai kebutuhan.

Berikut ini adalah Contoh Surat Penawaran Kerja Sama Penyaluran Produk File Word - .
Download Kumpulan Contoh Surat Template DOC, PPT, PDF AI, CDR, EPS, SVG, PNG, atau JPEG di IDNOffice.my.id. Download Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, serta semua keperluan kantor anda secara gratis all format. Download logo vector format lengkap.
Contoh Surat Penawaran Kerja Sama Penyaluran Produk File Word - Penggunaan surat penawaran dalam dunia bisnis adalah salah satu langkah efektif dalam mempromosikan dan mencari pelanggan. Hal ini banyak dibuktikan oleh beberapa perusahaan ternama. Karena dengan melalui surat penawaran ini promosi akan langsung tepat sasaran.
Contoh Surat Penawaran Kerja Sama Penyaluran Produk File Word
Contoh Surat Penawaran Kerja Sama Penyaluran Produk File Word

Contoh dan Cara Penulisan Surat Penawaran Kerja Sama

Dalam menulis surat penawaran kerjasama sebenarnya sangat sederhana. Anda hanya perlu menunjukkan jenis usaha Anda atau perusahaan Anda bergerak dibidang apa, bentuk kerjasama yang ingin Anda tawarkan dan kompensasi untuk pihak yang akan Anda ajak bekerjasama.

Bagian Bagian Penting Surat Penawaran Kerjasama

Surat penawaran kerja sama memiliki format yang agak unik dibandingkan dengan surat lainnya. Berikut adalah beberapa format atau bagian yang wajib anda miliki.

  1. UP / Alamat perusahaan yang anda tuju. Pastikan alamat perusahaan dan namanya yang anda tulis di surat penawaran tersebut benar. Hal ini juga berlaku untuk nama orang / pic yang anda tuju.
  2. Tujuan surat yang anda kirimkan. Apa yang ingin ada lakukan dengan surat ini ? ingin kerja sama memasarkan produk atau ingin produk anda dipasarkan ?
  3. Jenis produk anda. Jenis produk yang anda tawarkan untuk kerja sama tersebut (jika anda pemilik produk)
  4. Apa yang bisa anda lakukan (jika anda sebagai penawar untuk memasarkan produk).
  5. Lampiran, Bisa berupa company profile, kelebihan dan kekurangan produk anda, spesifikasi produk
  6. atau spesifikasi perusahaan anda.


Contoh Surat Penawaran Kerja Sama Penyaluran Produk



PT. ANDALAN RAYA
Pusat Penjualan Alat-alat Pertanian
Jl. Contohsurat.net No. 22 Makassar
No. Telpon : 021XXXXX, Email : andalanraya@anda.com
                                                                                         
                                                                Kepada        :
                                                      Yth,   Pimpinan CV. Usaha Kita
                                                                Di.
                                                                Jl. idnoffice.blogspot.com
                                                                No. 82 Makassar

Nomor      :    42-1/234/AR/VIII
Hal           :    Penawaran Kerjasama
Lamp.       :    –

Dengan hormat,
Kami dari PT. Andalan Raya, Tbk. bermaksud untuk menawarakan kerja sama dengan CV. Usaha Kita untuk menjadi distributor dalam produk-produk kami yang berupa :
  1. Alat alat pertanian trektor, alat pemanen padi dll.
  2. Bibit berbagai jenis tanaman perkebunan dan pertanian
  3. Pupuk dengan berbagai jenis dan Merek
  4. Insektisida, perstisida, herbisida, fungisida dll.

Apabila bersedia untuk menjadi distributor resmi produk dari perusahaan kami, maka kami akan memberikan kompensasi yang sebanding kepada CV. Usaha Kita.

Bentuk mekanisme kerjasamanya kami dapat jelaskan lebih lanjut lagi bila CV. Usaha Kita tertarik dengan tawaran kerjasama yang kami sampaikan.

Demikianlah surat penawaran kerjasama ini kami buat, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

Nb :
Kami akan menunggu balasan dari Bpk. Yaya pimpinan CV. Usaha Kita paling lambat 10 hari sesudah surat ini Bpk terima .


Makassar, ……………….

Hormat kami :
PT. Andalan Raya,
MANAJER PEMASARAN





TAMRIN BADARUDDIN, SE.

Jika anda berminat dengan Contoh Surat Penawaran Kerja Sama Penyaluran Produk File Word ini silahkan langsung download file wordnya untuk memudahkan dalam pengeditan dan penulisannya berikut ini :


Demikian artikel dari kami tentang Contoh Surat Penawaran Kerja Sama Penyaluran Produk File Word yang sempat kami bagikan pada kesempatan ini dan semoga apa yang kami bagikan ini dapat membantu anda dalam membuat surat lamaran kerja sama. Jangan lupa lihat juga artikel kami berikut ini :

 

Bingung cara mengunduh? Baca tata Cara Unduh Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, logo dll di situs ini. Gunakan fitur pencarian atau gunakan Sitemap untuk mempermudah pencarian logo, poster, banner, spanduk, id card, kartu nama, twibbon, dll di situs ini.
Not sure how to download? Read system How to Download Examples of Business Letters, Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, Agreement Letters, Statement Letters, Official Letters, Invitation Letters, Invitation Templates, design templates, logos etc. on this site. Use the search tool or use Sitemap to make finding Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, etc. on this site.
Lihat Ketentuan Layanan sebelum Anda mengunduh contoh surat, Anda dianggap setuju dengan ketentuan tersebut setalah mengunduh contoh surat di situs ini. Jika ada kesalahan tautan unduhan, mohon laporkan ke admin melalui halaman Formulir Kontak agar dapat segera diperbaiki.
See Terms of Service before you download the logo, you are deemed to agree with these terms after downloading the Official Letters on this site. If there is an error in the download link, please report it to the admin via the Contact Form page so that it can be fixed immediately.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top