Contoh CV (Daftar Riwayat Hidup) Terbaru Format Word 2016

0

Selamat datang di IDNOffice.my.id, Situs yang menyediakan berbagai macam tutorial, tips dan trik microsoft Office serta keperluan file kantor anda terlengkap di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh berbagai macam Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan dll dengan berbagai macam format sesuai kebutuhan.

Berikut ini adalah Contoh CV (Daftar Riwayat Hidup) Terbaru Format Word 2016 - .
Download Kumpulan Contoh Surat Template DOC, PPT, PDF AI, CDR, EPS, SVG, PNG, atau JPEG di IDNOffice.my.id. Download Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, serta semua keperluan kantor anda secara gratis all format. Download logo vector format lengkap.
IdnOffice.blogspot.com - Silahkan anda download format filenya untuk memudahkan dalam pembuatan CV sesuai dengan lamaran kerja anda.

CV dalam bahasa Indonesia berarti daftar riwayat hidup, atau dalam versi singkatnya biasa disebut resume. Sesuai dengan namanya, maka CV berupa isian data diri yang berkaitan dengan hal yang penting dan patut diketahui oleh orang yang dituju. CV yang dikirim ke sebuah institusi atau perusahaan guna melamar kerja akan dinilai menurut isinya. Tapi, sebagian orang hanya terfokus pada isi CV yang formal tanpa mempertimbangkan daya tarik dari CV yang dibuat. Untuk lebih jelasnya tentang Contoh CV (Daftar Riwayat Hidup) Terbaru Format Word 2016 silahkan saja simak penjelasan kami berikut ini :
Contoh CV (Daftar Riwayat Hidup) Terbaru Format Word 2016
Contoh CV (Daftar Riwayat Hidup) Terbaru Format Word 2016

CV (Daftar Riwayat Hidup)

Untuk mahasiswa yang baru lulus, dan sudah sering banget kirim CV ke perusahaan-perusahaan, tapi satu pun nggak ada yang berhasil. Kayaknya CV kamu ada yang salah, deh. Bayangkan setiap kali kamu melamar dan menaruh CV, berapa orang yang melakukan hal yang sama sepertimu dan berharap kalau CV mereka juga diterima. Sedangkan posisi yang dibutuhkan hanya satu atau dua orang. Untuk mendapatkan jabatan yang terbatas itu, kamu harus bersaing dengan ratusan atau bahkan ribuan orang.

Contoh CV (Daftar Riwayat Hidup)


CV
DATA DIRI 


Nama                         :     ANDI RISNAWATI
Tempat, Tgl Lahir        :     Wajo, 16Februari 1988
Jenis Kelamin             :     Perempuan
Kewarganegaraan        :     Indonesia
Status                        :     Belum Kawin
Alamat Sekarang        :     Jl. IdnOffice.blogspot.com Kec. Belawa
                                        Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan
Telephone                   :     081 234 567 XXX
Email                         :     andirisnawati1986@gmail.com

               PENDIDIKAN                     
19942000      SDN 65 Leppangeng, Kec. Belawa Kab.Wajo
2000 – 2003      SLTP 2 Tippulu, Kec. Belawa Kab.Wajo
2003 – 2004      MAN Wajo, Kec. Belawa Kab.Wajo
2004 – 2010     SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI 
                         MAKASSAR, Kota Makassar

                 PENGALAMAN KERJA                   

Staf Administrasi
PT. BORMA Deptsrore           20092012           Sebagai Staf Administrasi
Staf Manajemen
PT. SURYA GEMILANG         20122014           Sebagai Administrasi
Suvervisor
PT. DERMA INSURANCE      2014 – 2016           Sebagai

                 KEMAMPUAN                    

Komputerisasi
Microsoft Office Word, Exel, Power Point, Access & Outlook
Depaul University
Teknologi Informasi, Accounting Program, Corel Draw
Associate in Graphic Design
Bahasa Indonesia (Aktif), Inggris (Pasif)



Download Contoh CV (Daftar Riwayat Hidup) Terbaru Format Word 2016

Untuk mempermudah dalam pembuatan CV (Daftar Riwayat Hidup) Terbaru Format Word 2016 ini silahkan saja download file wordnya berikut ini :

===== DOWNLOAD =====

Demikian artikel dari kami tentang Contoh CV (Daftar Riwayat Hidup) Terbaru Format Word 2016 yang bisa anda dapatkan dengan mudah dan mudah-mudahan apa yang kami bagikan pada kesempatan ini bisa membantu anda dalam membuat CV terbaik untuk lamaran kerja anda, jangan lupa baca juga artikel kami yang lainnya berikut ini :

 

Bingung cara mengunduh? Baca tata Cara Unduh Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, logo dll di situs ini. Gunakan fitur pencarian atau gunakan Sitemap untuk mempermudah pencarian logo, poster, banner, spanduk, id card, kartu nama, twibbon, dll di situs ini.
Not sure how to download? Read system How to Download Examples of Business Letters, Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, Agreement Letters, Statement Letters, Official Letters, Invitation Letters, Invitation Templates, design templates, logos etc. on this site. Use the search tool or use Sitemap to make finding Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, etc. on this site.
Lihat Ketentuan Layanan sebelum Anda mengunduh contoh surat, Anda dianggap setuju dengan ketentuan tersebut setalah mengunduh contoh surat di situs ini. Jika ada kesalahan tautan unduhan, mohon laporkan ke admin melalui halaman Formulir Kontak agar dapat segera diperbaiki.
See Terms of Service before you download the logo, you are deemed to agree with these terms after downloading the Official Letters on this site. If there is an error in the download link, please report it to the admin via the Contact Form page so that it can be fixed immediately.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top