Contoh Curriculum Vitae Tampilan Cantik, Menarik Dan Sederhana File Word

0

Selamat datang di IDNOffice.my.id, Situs yang menyediakan berbagai macam tutorial, tips dan trik microsoft Office serta keperluan file kantor anda terlengkap di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh berbagai macam Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan dll dengan berbagai macam format sesuai kebutuhan.

Berikut ini adalah Contoh Curriculum Vitae Tampilan Cantik, Menarik Dan Sederhana File Word - .
Download Kumpulan Contoh Surat Template DOC, PPT, PDF AI, CDR, EPS, SVG, PNG, atau JPEG di IDNOffice.my.id. Download Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, serta semua keperluan kantor anda secara gratis all format. Download logo vector format lengkap.
IdnOffice.blogspot.com - Curriculum Vitae ini dapaT anda download formatnya dalam bentnk file word sehingga memudahkan dalam penulisan dan pengeditannya, jadi silahkan di download filenya kemudian ganti biodata yang ada disana dengan biodata anda sesuai dengan keperluan anda.
Contoh Curriculum Vitae Tampilan Cantik, Menarik Dan Sederhana File Word
Contoh Curriculum Vitae Tampilan Cantik, Menarik Dan Sederhana File Word

Curriculum Vitae CV yang bisa juga disebut dengan Daftar Riwayat hidup merupakan salah satu persyaratan utama dalam membuat berkas lamaran kerja, Curriculum Vitae CV atau Daftar Riwayat Hidup ini selalu disandingkan dengan Surat lamaran Kerja karena Surat lamaran Kerja dan Curriculum Vitae CV atau Daftar Riwayat Hidup adalah dua persyaratan utama dalam melamar pekerjaan. Kedua berkas ini tidak boleh dianggap sepele karena di sinilah penilaian utama seseorang untuk diseleksi dan diterima sesuai dengan lamaran yang di tujunya.

Contoh Curriculum Vitae CV atau Daftar Riwayat Hidup

Untuk sukses minimal lolos dari seleksi berkas atau diperhitungkan maka buatlah sebuah Curriculum Vitae CV atau Daftar Riwayat Hidup secan tik dan sekereatif mungkin. Contoh Curriculum Vitae berikut ini kelhatan berantakan tetapi file wordnya persis terluhat sepeti gambar diatas.


ANDI RISNAWATI





PAS POTO

4 Cm X 6 Cm

 

 

 

 

 

TENTANG SAYA

Saya adalah seorang perempuan yang sudah menikah. Lahir di Jakarta, 26 Desember 1988. Selain hobi membuat karya seni grafis, saya juga hobi membaca komik dan bernyanyi.

Alamat : Jl. IdnOffice.blogspot.com No.555 Belawa Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan


Email : andirisnawati1986@gmail.com

Blog :
www.IdnOffice.blogspot.com

No. Tel / HP
(021) 456 XX XX
0812 3456 XXXX

Pengalaman Kerja

2000–2007
Graphic Designer –Periklanan Majalah Remaja
·  Mendirikan Headline Creative Communications, sebuah design house yang lebih meniti beratkan tampilan akhir pada seni dengan menyelipkan nilai pendidikan/pesan moral.

2008Sekarang
Head of Creative Seibu Department– Alun-Alun Indonesia
·  Membuat acara Fashion TV pertama dengan nama “Ekspresi” untuk TV swasta pertama pada saat itu. Sejak tahun 2008 hingga kini, Sita memfokuskan diri pada Seni dan Kreasi Bangsa Indonesia

PERESTASI

2000 - Juara I Poster Pariwisata Indonesia kategori Kebudayaan Departemen Pariwisata Indonesia”
“2005 - Juara I Grafis Murni Pemerintah Kota Makassar.”

PENDIDIKAN

1990–1992
Seni MurniSt. Martin’s School of Arts (kini Central Saint Martins), London
1992–1994
Seni MurniLPKJ (kini Institut Kesenian Jakarta)
1994–1995
Seni MurniSt. Martin’s School of Arts (kini Central Saint Martins), London
1996–1998
Seni MurniLPKJ (kini Institut Kesenian Jakarta)

KETERAMPILAN

Photoshop                            nnnnnn
Illustrator                            nnnnnn
InDesign                            nnnnnn
Adobe Flash                       nnnnnn
Acrobat                            nnnnnn
HTML-5                            nnnnnn
JAVA                            nnnnnn
AutoCAD                       nnnnnn

Untuk memudahkan anda dalam pembuata Contoh Curriculum Vitae Tampilan Cantik, Menarik Dan Sederhana ini silahkan download file wordnya berikut ini :

>>>> DOWNLOAD <<<<

Demikoan artikel tentang Contoh Curriculum Vitae Tampilan Cantik, Menarik Dan Sederhana File Word yang sempat kami bagikan buat anda dan semoga apa yang kami bagikan ini bisa mengantarkan anda pada kesuksesan dan jangan lupa baca juga :

 

Bingung cara mengunduh? Baca tata Cara Unduh Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, logo dll di situs ini. Gunakan fitur pencarian atau gunakan Sitemap untuk mempermudah pencarian logo, poster, banner, spanduk, id card, kartu nama, twibbon, dll di situs ini.
Not sure how to download? Read system How to Download Examples of Business Letters, Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, Agreement Letters, Statement Letters, Official Letters, Invitation Letters, Invitation Templates, design templates, logos etc. on this site. Use the search tool or use Sitemap to make finding Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, etc. on this site.
Lihat Ketentuan Layanan sebelum Anda mengunduh contoh surat, Anda dianggap setuju dengan ketentuan tersebut setalah mengunduh contoh surat di situs ini. Jika ada kesalahan tautan unduhan, mohon laporkan ke admin melalui halaman Formulir Kontak agar dapat segera diperbaiki.
See Terms of Service before you download the logo, you are deemed to agree with these terms after downloading the Official Letters on this site. If there is an error in the download link, please report it to the admin via the Contact Form page so that it can be fixed immediately.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top