Download Contoh Surat Penawaran Terbaru, Lengkap dalam Format Word

0

Selamat datang di IDNOffice.my.id, Situs yang menyediakan berbagai macam tutorial, tips dan trik microsoft Office serta keperluan file kantor anda terlengkap di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh berbagai macam Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan dll dengan berbagai macam format sesuai kebutuhan.

Berikut ini adalah Download Contoh Surat Penawaran Terbaru, Lengkap dalam Format Word - .
Download Kumpulan Contoh Surat Template DOC, PPT, PDF AI, CDR, EPS, SVG, PNG, atau JPEG di IDNOffice.my.id. Download Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, serta semua keperluan kantor anda secara gratis all format. Download logo vector format lengkap.
Download Contoh Surat Penawaran Terbaru, Lengkap dalam Format Word - Segala upaya dapat dilakukan jika kita ingin memasarkan berbagai macam produk. seprti iklan atau mengadakan promo yang menarik, termasuk salahsatunya mengajak baerbagai pusat pusat distributo untuk menyalurkan barang produk kita, dan hal ini harus melalui Surat Penawaran Barang.

Seperti namanya, surat penawaran barang ke perusahaan merupakan salah satu surat resmi yang bertujuan untuk menawarkan suatu produk atau barang pada perusahaan tertentu, dengan harapan dapat melakukan kerja sama yang sama-sama bisa menguntungkan kedua belah pihak perusahaan.
Download Contoh Surat Penawaran Terbaru, Lengkap dalam Format Word
Download Contoh Surat Penawaran Terbaru, Lengkap dalam Format Word

Dalam membuat surat penawaran barang ke perusahaan, tentu saja ada beberapa hal yang harus anda perhatikan agar perusahaan yang menjadi sasaran anda tertarik dan percaya dengan barang yang anda tawarkan. Beberapa hal yang perlu anda perhatikan dalam membuat surat penawaran barang ke perusahaan adalah sebagai berikut :
  1. Perhatikan urutan dalam surat penawaran anda. Seperti surat atau proposal pada umumnya, ada tiga bagian utama dalam pada surat penawaran yang anda buat yaitu bagian pembuka, bagian isi dan bagian penutup.
  2. Gunakan bahasa yang baku dan sesuai EYD. Karena surat ini merupakan surat resmi, penggunaan bahasa baku sangat dianjurkan agar surat anda terlihat lebih meyakinkan.
  3. Pastikan lampiran yang anda lampirkan cukup jelas. Pada surat penawaran yang anda buat, anda harus menyusunnya serapi dan sejelas mungkin. Berikan informasi penting tentang barang yang anda tawarkan dan kelebihan-kelebihannya, sehingga perusahaan yang anda jadikan sasaran merasa harus bekerja sama dengan anda.
  4. Berikan pengenalan yang cukup tentang perusahaan anda. Karena tidak semua perusahaan yang anda kirimkan surat penawaran sudah mengenal perusahaan anda, anda perlu memberikan pengenalan yang cukup tentang perusahaan anda. Namun jangan berlebihan agar perusahaan sasaran merasa penasaran dengan perusahaan anda.
  5. Setelah anda mengetahui hal-hal yang harus anda perhatikan dalam membuat surat penawaran barang ke perusahaan, berikut adalah contoh surat penawaran barang ke perusahaan yang bisa anda jadikan pedoman dan referensi.


Download Contoh Surat Penawaran Terbaru, Lengkap dalam Format Word


PT.IdnOffice.blogspot.com
PUSAT PENJUALAN BARANG ELOKTRONIK
Alamat : Jl. www.IdnOffice.blogspot.com No. 23 Makassar Kp. 90954
=========================================================

                                                                         Kepada :
                                                                  Yth, PT. Maju Bersama
                                                                         Di
                                                                         Sengkang Kab. Wajo


SURAT PENAWARAN
NOMOR : A.2/012/IX/16

Hal            :   Penawaran Barang
Lampiran   :   10 Berkas

Dengan hormat,
Bersama dengan datangnya surat ini, pertama-tama perkenankanlah kami untuk memperkenalkan perusahaan kami PT. Contoh suratku. net. Perusahaan kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan barang-barang elektronik, yang telah berdiri selama 10 tahun di Kota Yogyakarta dan menjadi perusahaan yang terpercaya serta berkembang dengan baik.

Menurut beberapa informasi yang menyatakan bahwa PT Maju Bersama merupakan salah satu perusahaan yang menjual barang elektronik yang tengah berkembang pesat, yang tentu saja membutuhkan pasokan barang elektronik dengan kualitas hamdal dan harga yang bersaing. Oleh karena hal tersebut, bersama dengan surat ini kami bermaksud menawarkan kerja sama sebagai pemasok barang elektronik yang anda jual. Kami akan memberikan garansi yang menjanjikan. Dan tentu saja kami akan memberikan penawaran yang menguntungkan kedua belah pihak sehingga tidak akan ada pihak yang merasa dirugikan dalam kerja sama ini.

Jika perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin merasa tertarik atau ingin mengajukan pertanyaan yang berkaitan dengan produk yang kami tawarkan, Bapak / Ibu bisa menghubungi kami di nomor telepon 021-12345 atau pada alamat email contohemail@gmail.com pada jam kerja.

Demikian surat penawaran barang ini saya buat, besar harapan kami untuk mendapatkan respon positif dan dapat menjalin kerja sama yang menguntungkan. Atas perhatiannya kami mengucapkan banyak terima kasih.

                                                  Makassar, ……………………..

                                                  Hormat Kami :
                                                  PT. IdnOffice.blogspot.com,


                                            
                                                  ANDI RISNAWATI

                                                  Marketing Manajer


Silahkan Download Contoh Surat Penawaran Terbaru, Lengkap dalam Format Word berikut ini :


Demikian artikel tentang Download Contoh Surat Penawaran Terbaru, Lengkap dalam Format Word yang sempat kami bagikan pada kesempata ini dan semoga apa yang kami bagikan ini dapat membantu anda dan semoga sukses. Lihat juga :

 

Bingung cara mengunduh? Baca tata Cara Unduh Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, logo dll di situs ini. Gunakan fitur pencarian atau gunakan Sitemap untuk mempermudah pencarian logo, poster, banner, spanduk, id card, kartu nama, twibbon, dll di situs ini.
Not sure how to download? Read system How to Download Examples of Business Letters, Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, Agreement Letters, Statement Letters, Official Letters, Invitation Letters, Invitation Templates, design templates, logos etc. on this site. Use the search tool or use Sitemap to make finding Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, etc. on this site.
Lihat Ketentuan Layanan sebelum Anda mengunduh contoh surat, Anda dianggap setuju dengan ketentuan tersebut setalah mengunduh contoh surat di situs ini. Jika ada kesalahan tautan unduhan, mohon laporkan ke admin melalui halaman Formulir Kontak agar dapat segera diperbaiki.
See Terms of Service before you download the logo, you are deemed to agree with these terms after downloading the Official Letters on this site. If there is an error in the download link, please report it to the admin via the Contact Form page so that it can be fixed immediately.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top