Contoh Surat Pernyataan Tidak Melakukan Pelanggaran Siswa File Word

0

Selamat datang di IDNOffice.my.id, Situs yang menyediakan berbagai macam tutorial, tips dan trik microsoft Office serta keperluan file kantor anda terlengkap di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh berbagai macam Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan dll dengan berbagai macam format sesuai kebutuhan.

Berikut ini adalah Contoh Surat Pernyataan Tidak Melakukan Pelanggaran Siswa File Word - .
Download Kumpulan Contoh Surat Template DOC, PPT, PDF AI, CDR, EPS, SVG, PNG, atau JPEG di IDNOffice.my.id. Download Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, serta semua keperluan kantor anda secara gratis all format. Download logo vector format lengkap.
Contoh Surat Pernyataan Tidak Melakukan Pelanggaran Siswa File Word - Kali ini kami akan berbagi sebuah Contoh Surat Pernyataan untuk tidak melakukan dan mengulangi lagi pelanggaran di sekolah yang dilakukan oleh siswa, Contoh Surat dapat dengan mudah anda download untuk memudahkan dalam pengeditan dan pembuatan surat Pernyataan.
Contoh Surat Pernyataan Tidak Melakukan Pelanggaran Siswa File Word
Contoh Surat Pernyataan Tidak Melakukan Pelanggaran Siswa File Word

Contoh Surat Pernyataan Tidak Melakukan Pelanggaran Siswa

Contoh surat ini bisa anda jadikan pegangan dalam melakukan tindakan demi menindaklanjuti dan menegakkan peraturan tata tertib di lingkungan sekolah.

Pengertian Surat Pernyataan Pelanggaran.

Surat Pernyataan Pelanggaran adalah salah satu surat yang dibuat dan ditandatangani sebagai pegangan dan juga sebagai kelengkapan administrasi dalam membuat dan menindak lanjuti atas pelanggaran sehingga memiliki pegangan hukum dalam pengambilan keputusan nantinya. 

Syarat dan ketentuan Surat Pernyataan Pelanggaran

Dalam pembuatan surat pernyataan hendaknya memperhatikan hal-hal sebagai berikut :
  1. Sebelum adanya surat pernyataan ini sebaiknya ada pembinaan terlebih dahulu
  2. Pembuatan surat pernyataan ini adalah langkah terakhir hanya dilakukan ketika siswa tersebut sudah diperingatkan beberapa kali.
  3. Dalam penanda tanganan sebaiknya dilakukan di Sekolah.
  4. Dihadiri oleh orang tua siswa yang bersangkutan.
  5. Sebelum melakukan penanda tanganan surat perjanjian, sebaiknya ada penjelasan terlebih dahulu baik kepada siswa yang bersangkutan maupun kepada orang tua atau wali.
  6. Ditandatangani oleh pihak yang membuat pernyataan, diketahui oleh orang tua atau wali, kepala sekolah dan wali kelas


Contoh Surat Pernyataan Pelanggaran


SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                              : Arman Agustin
Tempat / Tgl. Lahir         : Makassar / 23 Juli 1999
Nama Ayah                     : Ahmad Bahran
Nama Ibu                         : Sumarni
NIM                                 : 1566986790
Jenis Kelamin                  : Laki-laki
Kelas                                : XII 2
Alamat                             : IdnOffice.blogspot.com

Saya menyatakan dengan sungguh-sungguh untuk tidak akan mengulangi kesalahan berupa selalu bolos dan tidak masuk sekolah, dan akan mematuhi segala peraturan yang ada di sekolah, dan apa bila Saya tetap melakukan perbuatan tersebut maka saya bersedia dikembalikan dan dikeluarkan dari sekolah sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya.
                                                                                               
                                                                        Makassar, ……………….
Mengetahui :
Orang Tua / Wali,                                          Yang membuat pernyataan,



Ahman Bahran                                               Arman Agustin



Disaksikan Oleh :


Kepala Sekolah,                                              Wali Kelas,




Tamrin Badaruddin, S.Pd.                            Andi Risnawati, S.Pd.
NIP. 19701231 199902 1 123                          NIP. 19701231 199902 1 123

Silahkan download Contoh Surat Pernyataan Tidak Melakukan Pelanggaran Siswa File Word berikut ini :


Setelah anda download Contoh Surat Pernyataan Tidak Melakukan Pelanggaran Siswa File Word diatas jadi tinggal anda edi sesuai dengan kebutuhan anda.

Demikian Contoh Surat Pernyataan Tidak Melakukan Pelanggaran Siswa File Word yang sempat kami bagikan pada kesempatan ini dan semoga apa yang kami bagikan ini bisa membantu anda dalam menegakkan peraturan tata tertib sekolah Bapak dan Ibu. Lihat Juga Artikel Kami berikut :

 

Bingung cara mengunduh? Baca tata Cara Unduh Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, logo dll di situs ini. Gunakan fitur pencarian atau gunakan Sitemap untuk mempermudah pencarian logo, poster, banner, spanduk, id card, kartu nama, twibbon, dll di situs ini.
Not sure how to download? Read system How to Download Examples of Business Letters, Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, Agreement Letters, Statement Letters, Official Letters, Invitation Letters, Invitation Templates, design templates, logos etc. on this site. Use the search tool or use Sitemap to make finding Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, etc. on this site.
Lihat Ketentuan Layanan sebelum Anda mengunduh contoh surat, Anda dianggap setuju dengan ketentuan tersebut setalah mengunduh contoh surat di situs ini. Jika ada kesalahan tautan unduhan, mohon laporkan ke admin melalui halaman Formulir Kontak agar dapat segera diperbaiki.
See Terms of Service before you download the logo, you are deemed to agree with these terms after downloading the Official Letters on this site. If there is an error in the download link, please report it to the admin via the Contact Form page so that it can be fixed immediately.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top