Contoh Surat Penawaran Jasa Pembuatan Website Format file Waord

0

Selamat datang di IDNOffice.my.id, Situs yang menyediakan berbagai macam tutorial, tips dan trik microsoft Office serta keperluan file kantor anda terlengkap di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh berbagai macam Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan dll dengan berbagai macam format sesuai kebutuhan.

Berikut ini adalah Contoh Surat Penawaran Jasa Pembuatan Website Format file Waord - .
Download Kumpulan Contoh Surat Template DOC, PPT, PDF AI, CDR, EPS, SVG, PNG, atau JPEG di IDNOffice.my.id. Download Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, serta semua keperluan kantor anda secara gratis all format. Download logo vector format lengkap.
Contoh Surat Penawaran Jasa Pembuatan Website Format file Waord - Suatu langka yang paling tepat dilakukan untuk mengajak dan mempromosikan  barang atau jasa yang kita kembangkan melalui surat penawaran, selain itu melalui surat penawaran ini kita bisa mengajak langsung pelanggan kita dan juga tepat sasaran.
Contoh Surat Penawaran Jasa Pembuatan Website Format file Waord
Contoh Surat Penawaran Jasa Pembuatan Website Format file Waord

Jika merasa kesulitan dengan penulisan dan penyusunan surat penawaran berikut kami bagikan contoh yang bisa anda jadikan dasar dan acuan

Contoh Surat Penawaran Jasa Pembuatan Website Format file Waord


                                                                        Belawa, ……………

                                                                                 Kepada :
                                                                        Yth.   CV. Maju Bersama
                                                                                 Di
                                                                                 Sengkang.


Dengan hormat,
Melalui surat ini, izinkanlah kami untuk memperkenalkan perusahaan kami yang bernama PT. IdnOffice.blogspot.com, Perusahaan kami bergerak di bidang Teknologi Informasi dengan konsentrasi pembuatan website profile dan aplikasi berbasis website.

Menurut informasi yang kami terima, CV. Maju Bersama adalah perusahaan retail yang menjual berbagai macam produk-produk peralatan olahraga yang terus berkembang pesat seiring dengan ramainya pengunjung ke perusahaan Bapak/Ibu. Setelah kami lakukan observasi beberapa saat yang lalu, kami mendapati bahwa perusahaan Bapak/Ibu belum memiliki website dan toko online di internet.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami bermaksud menawarkan jasa pembuatan website dan toko online untuk perusahaan Bapak/Ibu. Bersama surat ini pula kami lampirkan porto folio perusahaan kami dan berbagai jenis paket pembuatan website dan toko online sesuai dengan fitur-fitur yang ada di dalamnya berikut harga setiap paketnya.

Jika perusahaan Bapak/Ibu menginginkan informasi yang lebih detail dan atau membutuhkan produk dan layanan kami, kami persilahkan untuk berkunjung ke perusahaan kami atau dapat menghubungi kami melalui nomor telepon 022-23233xx dan kami bersedia mendatangi perusahaan Bapak/Ibu untuk melakukan diskusi dan presentasi tentang produk kami.

Kami berharap agar penawaran ini dapat menjadi awal dari kerja sama yang baik dan yang menguntungkan kedua belah pihak.

Demikian surat penawaran ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.



                                                                             Hormat kami,
                                                                             PT. IdnOffice.blogspot.com




                                                                             ANDI RISNAWATI

Silahkan download Contoh Surat Penawaran Jasa Pembuatan Website Format file Waord berikut ini :



Demikian artikel tentang Contoh Surat Penawaran Jasa Pembuatan Website Format file Waord yang sempat kami bagikan pada kesempatan ini dan semoga apa yang kami bagikan ini bisa membantu anda dalam menyusun dan membuat Surat Penawaran. Lihat Juga :

 

Bingung cara mengunduh? Baca tata Cara Unduh Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, logo dll di situs ini. Gunakan fitur pencarian atau gunakan Sitemap untuk mempermudah pencarian logo, poster, banner, spanduk, id card, kartu nama, twibbon, dll di situs ini.
Not sure how to download? Read system How to Download Examples of Business Letters, Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, Agreement Letters, Statement Letters, Official Letters, Invitation Letters, Invitation Templates, design templates, logos etc. on this site. Use the search tool or use Sitemap to make finding Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, etc. on this site.
Lihat Ketentuan Layanan sebelum Anda mengunduh contoh surat, Anda dianggap setuju dengan ketentuan tersebut setalah mengunduh contoh surat di situs ini. Jika ada kesalahan tautan unduhan, mohon laporkan ke admin melalui halaman Formulir Kontak agar dapat segera diperbaiki.
See Terms of Service before you download the logo, you are deemed to agree with these terms after downloading the Official Letters on this site. If there is an error in the download link, please report it to the admin via the Contact Form page so that it can be fixed immediately.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top