Contoh Surat Lamaran Kerja Bank Syariah Terbaru File Word

0

Selamat datang di IDNOffice.my.id, Situs yang menyediakan berbagai macam tutorial, tips dan trik microsoft Office serta keperluan file kantor anda terlengkap di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh berbagai macam Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan dll dengan berbagai macam format sesuai kebutuhan.

Berikut ini adalah Contoh Surat Lamaran Kerja Bank Syariah Terbaru File Word - .
Download Kumpulan Contoh Surat Template DOC, PPT, PDF AI, CDR, EPS, SVG, PNG, atau JPEG di IDNOffice.my.id. Download Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, serta semua keperluan kantor anda secara gratis all format. Download logo vector format lengkap.
Contoh Surat Lamaran Kerja Bank Syariah Terbaru File Word - Keali ini kembali kami bagikan sebuah Contoh Surat Lamaran Kerja yang bisa anda gunakan sebagai persyaratan utama dalam melamar suatu pekerjaan khususnya di Bank Syariah. Contoh Surat Lamaran Kerja ini kami sediakan dalam bentuk file Ms. Word yang  bisa anda download dengan mudah sehingga memudahkan dalam penulisan dan pembuatan Surat Lamaran Kerja, namun sebelum itu agar lebih memahami mengenai Penulisan dan Penyusunan Surat Lamaran Kerja sebaiknya anda baca dulu penjelasan kami berikut :
Contoh Surat Lamaran Kerja Bank Syariah Terbaru File Word
Contoh Surat Lamaran Kerja Bank Syariah Terbaru File Word


Contoh Surat Lamaran Kerja

Surat lamaran pekerjaan adalah surat dari seseorang yang memerlukan pekerjaan kepada orang atau pejabat yang dapat memberikan pekerjaan atau jabatan. Melalui surat lamaran, pelamar meminta agar ia diberi pekerjaan. Surat lamaran pekerjaan dapat juga diartikan sebagai surat dari calon pekerja kepada calon atasan yang berisi permintaan agar karyawan diberi pekerjaan oleh calon atasan. Surat lamaran pekerjaan biasanya bersifat formal atau resmi untuk melamar pekerjaan menjadi karyawan ataupun jabatan tertentu sesuai dengan iklan yang ditawarkan.

Ciri-ciri Surat Lamaran Kerja

Surat lamaran yang baik sekurang-kurangnya mempunyai ciri-ciri :
  1. Mempunyai bentuk yang menarik
  2. Mempunyi bahasa yang menarik
  3. Menggambarkan kemampuan pelamar
  4. Tepat pada sasara

Hal-hal yang penting diperhatikan dalam Penyusunan Surat Lamaran Kerja

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam pembuatan surat lamaran, yaitu sebagai berikut :
  • Surat lamaran ditulis tangan di atas kertas bergaris ukuran folio. Tulisan harus jelas, bersih, dan tidak ada coretan. Surat lamaranpun dapat dibuat menggunakan mesin tik atau komputer.
  • Pelamar menyebutkan dirinya bukan dengan kata ganti kami melainkan saya. Pelamar harus menyebut pimpinan instansi dengan Bapak/Ibu (jika sudah jelas pemimpinnya). Apabila masih belum jelas, dapat langsung menyebutkan jabatannya.

Contoh Surat Lamaran Kerja Bank Syariah Terbaru File Word


                                                                      Kepada : 
                                                            Yth,   HNA PT. Bank Syariah Mandiri
                                                                      Cabang Palu Barat
                                                                      Di.
                                                                      Jl. idnoffice.blogspot.com
                                                                      No. 33 Palu Barat 


Lampiran : 4 (Empat) Lembar
Hal                   : Surat Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama                        : Tamrin Badaruddin
Tempat Tgl. Lahir        : Palu, 21 Maret 1988
Jenis kelamin                : Laki-laki
Pendidikan terakhir        : S1 Manajemen
Agama                        : Islam
No. HP                        : 082 345 345 345
Alamat                        : Jl. idnoffice.blogspot.com
                                 No. 12 Palu Barat

Sehubungan dengan informasi yang saya lihat di jejaring sosial yang menginformasikan bahwa adanya dibuka lowongan pekerjaan di PT. Bank Syariah Mandiri cabang Palu Barat di bagian Teller, maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan diri guna dapat menempati posisi tersebut.

Bersama dengan surat ini, berikut saya lampirkan beberapa foto copy dokumen administratif saya :
Foto copy Ijazah (terligalisir)           : 1 (Satu) lembar
Foto copy Transkrif (terligalisir) : 1 (Satu) lembar
Foto copy daftar riwayat hidup : 1 (Satu) lembar
Fotocopy surat pengalaman kerja : 1 (Satu) lembar
Pas foto terbaru                           : 4 x 6 Cm  (4) lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenarnya. Apabila di kemudian hari terdapat perbedaan, maka saya sepenuhnya siap bertanggung jawab. Atas perhatian dan kerja samanya saya sampaikan terima kasih.

                                                                      Palu, ……………………..

                                                                      Hormat Saya, 



                                                                      Tamrin Badaruddin

Contoh Surat Lamaran Kerja diatas sudah banyak digunakan dan teruji selalu lolos tes pertama atau dalam hal pemberkasan. dan demi memudahkan anda dalam penulisannya kami sediakan dalam format Ms. Word yang bisa anda download dengan mudah berikut ini :


Itulah artikel tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Bank Syariah Terbaru File Word yang sempat kami bagikan pada kesempatan ini dan semoga apa yang kami bagikan ini bisa membantu anda dalam menulis dan membuat Surat Lamaran Kerja yang akan mengantar anda mendapatkan cita-citanya.

 

Bingung cara mengunduh? Baca tata Cara Unduh Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, logo dll di situs ini. Gunakan fitur pencarian atau gunakan Sitemap untuk mempermudah pencarian logo, poster, banner, spanduk, id card, kartu nama, twibbon, dll di situs ini.
Not sure how to download? Read system How to Download Examples of Business Letters, Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, Agreement Letters, Statement Letters, Official Letters, Invitation Letters, Invitation Templates, design templates, logos etc. on this site. Use the search tool or use Sitemap to make finding Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, etc. on this site.
Lihat Ketentuan Layanan sebelum Anda mengunduh contoh surat, Anda dianggap setuju dengan ketentuan tersebut setalah mengunduh contoh surat di situs ini. Jika ada kesalahan tautan unduhan, mohon laporkan ke admin melalui halaman Formulir Kontak agar dapat segera diperbaiki.
See Terms of Service before you download the logo, you are deemed to agree with these terms after downloading the Official Letters on this site. If there is an error in the download link, please report it to the admin via the Contact Form page so that it can be fixed immediately.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top