Download Contoh Surat Lamaran Kerja Resmi, Baik dan Terbaru MS Word

0

Selamat datang di IDNOffice.my.id, Situs yang menyediakan berbagai macam tutorial, tips dan trik microsoft Office serta keperluan file kantor anda terlengkap di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh berbagai macam Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan dll dengan berbagai macam format sesuai kebutuhan.

Berikut ini adalah Download Contoh Surat Lamaran Kerja Resmi, Baik dan Terbaru MS Word - .
Download Kumpulan Contoh Surat Template DOC, PPT, PDF AI, CDR, EPS, SVG, PNG, atau JPEG di IDNOffice.my.id. Download Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, serta semua keperluan kantor anda secara gratis all format. Download logo vector format lengkap.
Download Contoh Surat Lamaran Kerja Resmi, Baik dan Terbaru MS WordMungkin ketika masih kuliah kita belum mengenal yang namanya Surat Lamaran Kerja tetapi suatu saat pasti anda butuhkan dimana anda akan mulai lulus sekolah dan ingin langsung bekerja di perusahaan atau pegawai Swasta maka surat ketersediaan untuk bekerja dengan melaksanakan tanggung jawab akan ada. Surat lamaran kerja merupakan awal dimana anda akan menunjukan keseriusan anda dalam melamar sebuah pekerjaan dan bisanya juga akan di lampirkan bersama Curiculum Vitae.
Download Contoh Surat Lamaran Kerja Resmi, Baik dan Terbaru MS Word
Download Contoh Surat Lamaran Kerja Resmi, Baik dan Terbaru MS Word

Mungkin saja anda lupa bagaimana cara penulisan surat lamaran kerja yang baik dan benar sehingga enak dibaca dan memenuhi standar penulisan surat rujukan kami juga akan lampirkan beserta tata cara penulisanya dibawah ini :

Cara membuat surat lamaran kerja yang baik dan benar
  1. Tempat dan tanggal penulisan
  2. Perusahaan yang ditujukan
  3. Salam hormat
  4. Kata pengantar
  5. Biodata pribadi
  6. Pengalaman kerja dan skill
  7. Harapan
  8. Penutup
  9. Tanggal dan tandatangan disertai materai 6000


Tips dalam membuat surat lamaran kerja
  1. Menggunakan bahasa yang baik dan benar
  2. Format penulisan tersusun rapi dengan bahasa yang tidak bertele-tele
  3. Surat lamaran kerja hendaknya ditulis secara manual dan memang anda yang membuatnya
  4. Lengkapi dengan data-data yang dibutuhkan oleh perusahaan tempat anda melamar kerja
  5. Lampirkan surat pendukung lainnya seperti sertifikat pengalaman kerja


Download Contoh Surat Lamaran Kerja Resmi, Baik dan Terbaru MS Word

Kepada :
Yth.
HDR PT. Contoh Surat
Di.
Jl. idnoffice.blogspot.com

Hal :  Lamaran Pekerjaan

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi dari media cetak, koran Terpadu perihal lowongan pekerjaan di perusahaan tempat Bapak/Ibu pimpin. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini. Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama
Tempat / tgl. Lahir
Pendidikan Terakhir      
Telepon (HP)
Status                   
Alamat
:
:
:
:
:
:
TAMRIN BADARUDDIN
Belawa / 23 Maret 1988
S1 Manajemen Informatika
0823456789XX
Lajang
Jl. Contoh Surat Lamaran

Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut :

1.
2.
3.
4.
5.
6.
Pas Photo.
Foto copy KTP
Daftar Riwayat Hidup
Foto copy Ijazah Terakhir
Foto copy Sertifikat Competensi
Foto copy Sertifikat PKL

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu pimpinan saya mengucapkan terimakasih.



Belawa, …………………

Hormat Saya,




TAMRIN BADARUDDIN

Demi mempermudah anda dalam penyusunan dan penulisannya kami sediaka dalam bentuk MS Word yang bisa anda langsung download dan tinggal diedit dan diganti sesuai dengan biodatanya, silahkan Download Contoh Surat Lamaran Kerja Resmi, Baik dan Terbaru MS Word dibawah ini :

=====> DOWNLOAD <=====

Atau bisa jugan dengan cara Copy Pasta Link Berikut ini :

https://drive.google.com/file/d/0B2vkguCMOCkzQWtfMnhZNkdMMjg/view?usp=sharing

Demikian Download Contoh Surat Lamaran Kerja Resmi, Baik dan Terbaru MS Word yang sempat kami bagikan pada kesempatan ini dan semoga apa yang kami bagikan ini bisa membantu anda dalam membuat dan menyusun Surat Lamaran Kerja yang akan mengantarkan anda dalam meraih cita cita anda, dan Semoga Sukses
Jangan Lupa Lihat Juga :

 

Bingung cara mengunduh? Baca tata Cara Unduh Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, logo dll di situs ini. Gunakan fitur pencarian atau gunakan Sitemap untuk mempermudah pencarian logo, poster, banner, spanduk, id card, kartu nama, twibbon, dll di situs ini.
Not sure how to download? Read system How to Download Examples of Business Letters, Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, Agreement Letters, Statement Letters, Official Letters, Invitation Letters, Invitation Templates, design templates, logos etc. on this site. Use the search tool or use Sitemap to make finding Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, etc. on this site.
Lihat Ketentuan Layanan sebelum Anda mengunduh contoh surat, Anda dianggap setuju dengan ketentuan tersebut setalah mengunduh contoh surat di situs ini. Jika ada kesalahan tautan unduhan, mohon laporkan ke admin melalui halaman Formulir Kontak agar dapat segera diperbaiki.
See Terms of Service before you download the logo, you are deemed to agree with these terms after downloading the Official Letters on this site. If there is an error in the download link, please report it to the admin via the Contact Form page so that it can be fixed immediately.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top