Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Bank BRI Terbaru MS Word

0

Selamat datang di IDNOffice.my.id, Situs yang menyediakan berbagai macam tutorial, tips dan trik microsoft Office serta keperluan file kantor anda terlengkap di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh berbagai macam Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan dll dengan berbagai macam format sesuai kebutuhan.

Berikut ini adalah Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Bank BRI Terbaru MS Word - .
Download Kumpulan Contoh Surat Template DOC, PPT, PDF AI, CDR, EPS, SVG, PNG, atau JPEG di IDNOffice.my.id. Download Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, serta semua keperluan kantor anda secara gratis all format. Download logo vector format lengkap.
Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Bank BRI Terbaru MS Word - Setelah lulus kuliah anda tentu akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan suatu pekerjaan sebagai tujuan utama anda dlam menjalani pendidikan, tentu anda akan mendaftar kemana-mana Nah. diladalam pendaftar apalagi kalau pekerjaan yang anda inginkan adalah di Bank BRI maka anda akan membuat sebuah surat lamaran pekerjaan. 

Bagi anda yang pemula atau sama sekali belum pernah membuat surat lamaran kerja akan merasa kebingungan. Jangan seperti orang susah yang tidak bisa membuat surat lamaran kerja. Anda dapat browsing internet mencari beragam contoh surat lamaran kerja yang ditujukan kepada bank.
Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Bank BRI Terbaru MS Word
Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Bank BRI Terbaru MS Word

Surat lamaran kerja yang anda buat harus mencantumkan maksud dari surat anda bahwa ingin menjadi pegawai bank pada posisi tertentu. Surat lamaran yang anda tujukan kepada BRI tidak sendirian melainkan dilengkapi dengan lampiran lampiran sesuai dengan syarat yang ditentukan. Pada umumnya, terdiri dari daftar riwayat hidup, foto copy ijazah, foto copy KTP, suratk keterangan kesehatan, skck, dan foto terbaru.

Lampiran tersebut sebagai pertimbangan pihak BRI untuk memilih anda sebagai pegawainya. Ketika melamar di bank, tidak terkecuali BRI cantumkanlah tinggi dan berat badan anda pada daftar riwayat hidup anda. Meskipun tinggi dan berat badan juga tercantum dalam surat keterangan kesehatan. Namun, yang akan dilihat pertama adalah daftar riwayat hidup anda.

Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Bank BRI Terbaru MS Word


Makassar, .............................
Yth. Staf HRD
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero)
Perihal : Lamaran Kerja

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                             : TAMRIN BADARUDDIN, SH.
Tempat, Tanggal Lahir  : Makassar, 24 Januari 1990
Umur                             : 25 tahun
Pendidikan Terakhir      : S1 Hukum
No. Telepon                   : 08234567XX
Alamat Rumah              : Jl. idnoffice.blogspot.com

Bermaksud untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai staf legal. Surat lamaran ini saya sampaikan berdasarkan informasi yang dimuat pada Harian Contoh Surat tanggal, ..................  terkait Penerimaan Karyawan Baru PT Bank Rakyat Indonesia (Persero). Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas administratif sebagai berikut,

  1. Curriculum Vitae (CV) - 1 lembar
  2. Foto kopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) - 1 lembar
  3. Foto kopi Ijazah Terakhir yang telah dilegalisir - 1 lembar
  4. Foto kopi Transkrip Nilai yang telah dilegalisr - 1 lembar
  5. Foto kopi SKCK yang telah dilegalisir - 1 lembar
  6. Foto kopi Surat Keterangan Dokter yang telah dilegalisir – 1 lembar
  7. Pas Photo 4X6 - 1 lembar


Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, segala hak atas keputusan berada di tangan Bapak/Ibu staf HRD dan para pimpinan yang lain, namun saya sangat berharap dapat diikutsertakan dalam tahapan proses seleksi berikutnya. Atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu saya sampaikan terima kasih.
        
                                                              Hormat kami,



                                                      TAMRIN BADARUDDIN, SH.

Kelihatannya memang agak berantakan Contoh Surat Lamaran Kerja diatas, tetapi tidak usah khawarir karena kami sediakan Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Bank BRI Terbaru MS Word yang bisa anda download persis seperti ganbar diatas, dan untuk mendapatkannya silahkan download secara langsung dibawah ini :

====> DOWNLOAD <====

Atau bisa juga Mendapatkan Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Bank BRI Terbaru MS Word dengan cara Copy Pasta Link berikut ini :

https://drive.google.com/file/d/0B2vkguCMOCkzX3BBZEJ0VWlXak0/view?usp=sharing

Demikian Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Bank BRI Terbaru MS Word yang sempat kami bagikan pada anda dan semoga apa yang kami bagikan ini dapat membantu anda dalam membuat dan menyusun Surat Lamaran Kerjanya. dan Lihat Juga :

 

Bingung cara mengunduh? Baca tata Cara Unduh Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, logo dll di situs ini. Gunakan fitur pencarian atau gunakan Sitemap untuk mempermudah pencarian logo, poster, banner, spanduk, id card, kartu nama, twibbon, dll di situs ini.
Not sure how to download? Read system How to Download Examples of Business Letters, Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, Agreement Letters, Statement Letters, Official Letters, Invitation Letters, Invitation Templates, design templates, logos etc. on this site. Use the search tool or use Sitemap to make finding Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, etc. on this site.
Lihat Ketentuan Layanan sebelum Anda mengunduh contoh surat, Anda dianggap setuju dengan ketentuan tersebut setalah mengunduh contoh surat di situs ini. Jika ada kesalahan tautan unduhan, mohon laporkan ke admin melalui halaman Formulir Kontak agar dapat segera diperbaiki.
See Terms of Service before you download the logo, you are deemed to agree with these terms after downloading the Official Letters on this site. If there is an error in the download link, please report it to the admin via the Contact Form page so that it can be fixed immediately.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top