Contoh Surat Lamaran Kerja Sebagai Guru Terbaru Format MS Word

0

Selamat datang di IDNOffice.my.id, Situs yang menyediakan berbagai macam tutorial, tips dan trik microsoft Office serta keperluan file kantor anda terlengkap di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh berbagai macam Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan dll dengan berbagai macam format sesuai kebutuhan.

Berikut ini adalah Contoh Surat Lamaran Kerja Sebagai Guru Terbaru Format MS Word - .
Download Kumpulan Contoh Surat Template DOC, PPT, PDF AI, CDR, EPS, SVG, PNG, atau JPEG di IDNOffice.my.id. Download Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, serta semua keperluan kantor anda secara gratis all format. Download logo vector format lengkap.
Contoh Surat Lamaran Kerja Sebagai Guru Terbaru Format MS Word - Guru merupakan pekerjaan stretegis yang sangat vital bagi kemajuan bangsa. Dari tangan - tangan para guru inilah kemudian muncul orang orang besar dan punyaekuasaan, Mereka tentu bukan lah yang kita kenal seperti sekarang ini tanpa adanya sentuhan dari para guru. 

Sayangnya kondisi pendidikan di Indonesia belum bisa dikatakan berkualitas lantaran banyaknya kendala baik dari segi pendanaan maupun kualitas tebaga pendidiknya. Salah satu penyebabnya adalah kecilnya gaji guru khususnya bagi mereka yang masih honorer, hal ini dipandang sebagai salah satu penyebab mengapa pendidikan di Indonesia masih jauh dari harapan meski telah beberapa kali mengalami pergantian kurrikulum.
Contoh Surat Lamaran Kerja Sebagai Guru Terbaru Format MS Word
Contoh Surat Lamaran Kerja Sebagai Guru Terbaru Format MS Word

Selain itu, menurut ketua PGRI, Indonesia kekurangan guru, padahal lulusan sarjana pendidikan terbilang sangat banyak. Tentu saja karena menjadi seorang guru honorer yang belumpasti masadepannya dengan gaji yang samasekali sangan menyedihkan, tetu membuat para sarjana memjadikannya pilihan terakhir. namun bagi anda yang ingin menjadi seorang guru, kesempatan masih terbuka lebar untuk anda. Namun, untuk mendaftar menjadi guru tentu anda membutuhkan surat lamaran kerja guru. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini, saya sengaja menulis artikel mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja Sebagai Guru Terbaru Format MS Word yang bisa membantu dan mempermudah dalam penyusunan dan penulisan Surat Lamaran Kerja yang anda butuhkan, jadi tidak perlu repot dalam pembuatannya karena anda bisa mendownloadnya langsung. 

Contoh Surat Lamaran Kerja Sebagai Guru Terbaru Format MS Word


KEPADA  :   YTH. KEPALA
                    SMP NEGERI NO. 222 MAKASSAR
                    DI.
                    JL. CONTOH SURAT NO. 23 MAKASSAR

PERIHAL :  LAMARAN KERJA


DENGAN HORMAT,
BERDASARKAN INFORMASI YANG SAYA DAPATKAN DARI HARIAN ……, TANGGAL ………………….. MENGENAI LOWONGAN KERJA SEBAGAI GURU MATA PELAJARAN IPA DI SMP NEGERI NO. 222 MAKASSAR. SAYA BERMAKSUD MENGAJUKAN LAMARAN KERJA UNTUK MENGISI POSISI TERSEBUT DI SEKOLAH YANG BAPAK / IBU PIMPIN.
BERIKUT IDENTITAS DIRI SAYA :

NAMA                                :    TAMRIN BADARUDDIN.
TEMPAT, TGL. LAHIR         :    MAKASSAR, 24 JANUARI 1990
UMUR                                :    25 TAHUN
PENDIDIKAN TERAKHIR    :    S1 PEND. BIOLOGI
NO. TELEPON                    :    08234567XX
ALAMAT RUMAH               :    JL. idnoffice.blogspot.com

SEBAGAI BAHAN PERTIMBANGAN, BERSAMA INI SAYA LAMPIRKAN :

  1. PAS FOTO TERBARU SAYA 3 X 4 CM 4 LEMBAR
  2. PAS FOTO 4 X 6 CM 4 LEMBAR
  3. FOTOKOPI IJAZAH TERAKHIR YANG TELAH DILEGALISIR 1 LEMBAR
  4. FOTOKOPI  TRANSKIP NILAI YANG TELAH DILEGALISIR 1 LEMBAR
  5. DAFTAR RIWAYAT HIDUP 1 LEMBAR
  6. SURAT KETERANGAN CATATAN KEPOLISIAN ( SKCK ) 1 LEMBAR
  7. FOTOKOPI KTP 1 LEMBAR
  8. SERTIFIKAT KURSUS KOMPUTER PROGRAMING


DEMIKIAN SURAT LAMARAN KERJA INI SAYA SUSUN DAN SAMPAIKAN. BESAR HARAPAN SAYA AGAR PERMOHONAN SAYA DAPAT DIPERTIMBANGKAN. ATAS PERHARIAN BAPAK / IBU SAYA MENYAMPAIKAN TERIMA KASIH.





                                                                       MAKASSAR, ………………

                                                                       HORMAT SAYA,





                                                                       TAMRIN BADARUDDIN


Bagi anda yang berminat dengan Contoh Surat Lamaran Kerja Sebagai Guru Terbaru Format MS Word seperti terlihat pada gambar silahkan download langsung dibawah ini :


Atau anda juga bisa mendapatkan Contoh Surat Lamaran Kerja Sebagai Guru Terbaru Format MS Word dengan cara copy pasta link berikut ini :

https://drive.google.com/file/d/0B2vkguCMOCkzejRWQ1k3LXcwWU0/view?usp=sharing

Demikian artikel tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Sebagai Guru Terbaru Format MS Word yang bisa kami bagikan pada kesempatan ini dan mudah mudahan apa yang kami bagikan ini dapat membantu anda dalam meraih cita-citanya dan menjadi orang sukses. Jangan lupa baca juga :

 

Bingung cara mengunduh? Baca tata Cara Unduh Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, logo dll di situs ini. Gunakan fitur pencarian atau gunakan Sitemap untuk mempermudah pencarian logo, poster, banner, spanduk, id card, kartu nama, twibbon, dll di situs ini.
Not sure how to download? Read system How to Download Examples of Business Letters, Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, Agreement Letters, Statement Letters, Official Letters, Invitation Letters, Invitation Templates, design templates, logos etc. on this site. Use the search tool or use Sitemap to make finding Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, etc. on this site.
Lihat Ketentuan Layanan sebelum Anda mengunduh contoh surat, Anda dianggap setuju dengan ketentuan tersebut setalah mengunduh contoh surat di situs ini. Jika ada kesalahan tautan unduhan, mohon laporkan ke admin melalui halaman Formulir Kontak agar dapat segera diperbaiki.
See Terms of Service before you download the logo, you are deemed to agree with these terms after downloading the Official Letters on this site. If there is an error in the download link, please report it to the admin via the Contact Form page so that it can be fixed immediately.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top