Contoh Surat Lamaran Kerja BUMN Terbaik dan Terbaru File Word

0

Selamat datang di IDNOffice.my.id, Situs yang menyediakan berbagai macam tutorial, tips dan trik microsoft Office serta keperluan file kantor anda terlengkap di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh berbagai macam Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan dll dengan berbagai macam format sesuai kebutuhan.

Berikut ini adalah Contoh Surat Lamaran Kerja BUMN Terbaik dan Terbaru File Word - .
Download Kumpulan Contoh Surat Template DOC, PPT, PDF AI, CDR, EPS, SVG, PNG, atau JPEG di IDNOffice.my.id. Download Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, serta semua keperluan kantor anda secara gratis all format. Download logo vector format lengkap.
Contoh Surat Lamaran Kerja BUMN Terbaik dan Terbaru File Word - Sebuah peluang tenaga kerja yang disediakan bagi kita yang sedang mencari pekerjaan dengan bermodalkan berbagai keahlian dengan bikti yang dapat diperlihatkan adala berupa berkas, namun itu belum cukup karena kita akan di minta membuat dan menulis Surat Lamaran Kerja, dan ini merupakan salah satu penilaian yang sangat penting. oleh karena itu kesalahan dalam menulis dan menyusun Surat lamaran Kerja jangan sampai terjadi.

Surat Lamaran Kerja biasanya ditentukan oleh pihak penyelenggaran proses perekrutan tenaga kerja baru. Sehingga, antara perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang satu dengan yang lain memiliki kriteria tersendiri untuk penilaian terhadap surat lamaran kerja yang dibuat. Walaupun sebenarnya telah ada standar tersendiri di dalam tata cara penulisan surat lamaran kerja untuk lowongan BUMN.
Contoh Surat Lamaran Kerja BUMN Terbaik dan Terbaru File Word
Contoh Surat Lamaran Kerja BUMN Terbaik dan Terbaru File Word

Surat lamaran kerja antara satu perusahaan dengan perusahaan yang lain baik swasta, instansi pemerintahan, maupun BUMN sebenarnya sama saja. Kalaupun ada perusahaan tertentu yang mengatur tata cara penulisan surat lamaran kerja jika ingin melamar di perusahaan tersebut, sebenarnya intinya juga akan sama dengan surat lamaran kerja yang standar. Struktur dan tata bahasa yang digunakan pun tidak jauh berbeda. Oleh karena itu sebagai acuan atau paling tidak sebuah gambaran yang akan kami bagikan pada kesempatan ini berupa Contoh Surat Lamaran Kerja BUMN Terbaik dan Terbaru File Word yang tentunya bisa anda download langsung persis seprti terlihat pada gambar diatas.

Contoh Surat Lamaran Kerja BUMN Terbaik dan Terbaru File Word

Jakarta, …………………………


Kepada    : Yth. Kepala Perum Perhutani
                 Di
                 Tempat

Perihal     :   LAMARAN PEGAWAI TETAP PERUM PERHUTANI PADA POSISI
                   STAF ADMIN LEGAL TAHUN 2015.
Lampiran  :   … Lembar

Sehubungan dengan Pengumuman Seleksi Pegawai Tetap Perum Perhutani Tahun …….., dan setelah Saya pelajari dengan seksama pengumuman dan persyaratannya, dengan ini Saya :

Nama                          :   TAMRIN BADARUDDIN, S.H.
Tempat, Tanggal Lahir   :         Makassar, 24 Januari 1990
Umur                           :   25 tahun
Pendidikan Terakhir       :   S1 Sarjana Hukum
No. Telepon                  :   08234567XX
Alamat Rumah              :   Jl. idnoffice.blogspot.com

Mengajukan lamaran administrasi untuk Staf Admin Legal. Lamaran Administrasi ini sudah memperhatikan ketentuan dan persyaratan yang tercantum dalam Dokumen Seleksi Pengadaan untuk melaksanakan pekerjaan tersebut. Sesuai dengan persyaratan, bersama Surat Lamaran ini kami lampirkan :
  1. Surat lamaran administrasi;
  2. Surat pernyataan minat;
  3. Foto copy KTP yang masih berlaku;
  4. Foto copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dilegalisasi oleh pejabat yang berwenang;
  5. Foto copy ijazah dan transkrip nilai dilegalisasi oleh pejabat yang berwenang;
  6. Asli Surat Keterangan Sehat dari dokter puskesmas;
  7. Pas photo ukuran 4 x 6 cm sebanyak 2 (dua) lembar;
  8. Biodata/Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae)
  9. Surat Pernyataan bermaterai Rp. 6.000; yang menyatakan :

  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  • Tidak berkedudukan sebagai calon/Pegawai Negeri Sipil.
  • Bersedia bekerja full time dan bekerja shift.
  • Tidak sedang hamil selama masa kontrak
  • Bersedia diputus kontrak apabilaterbukti melanggar aturan yang berlaku.
  • Bersedia diberikan sanksi secara hukum apabila syarat-syarat administrasi dan teknis yang disampaikan tidak benar/dipalsukan.
  • Dengan disampaikannya Surat Lamaran ini, maka kami menyatakan sanggup dan akan tunduk pada semua ketentuan yang tercantum dalam Dokumen Pengadaan.


Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, segala hak atas keputusan berada di tangan Bapak/Ibu dan para pimpinan yang lain, namun saya sangat berharap dapat diikutsertakan dalam tahapan proses seleksi berikutnya. Atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu saya sampaikan terima kasih.


                                                                        Hormat Saya,




                                                                        TAMRIN BADARUDDIN, S.H.


Dan untuk lebih bagusnya tentang Contoh Surat Lamaran Kerja BUMN Terbaik dan Terbaru File Word yang kami bagikan ini, silahkan di Download langsung yang sama persis dengan ganbar diatas.


Atau bisa juga dengan mengcopy pasta Link berikut ini :

https://drive.google.com/file/d/0B2vkguCMOCkzVUVyRnJxd1hZUGs/view?usp=sharing

Demikian artikel tentang Contoh Surat Lamaran Kerja BUMN Terbaik dan Terbaru File Word yang bisa anda download yang sempat kami bagikan pada kesempatan ini dan semoga apa yang kami bagikan ini dapat bermanfaat dan semoga sukses, lihat juga artikel Contoh Surat Lamaran Kerja kami yang lainnya :

 

Bingung cara mengunduh? Baca tata Cara Unduh Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, logo dll di situs ini. Gunakan fitur pencarian atau gunakan Sitemap untuk mempermudah pencarian logo, poster, banner, spanduk, id card, kartu nama, twibbon, dll di situs ini.
Not sure how to download? Read system How to Download Examples of Business Letters, Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, Agreement Letters, Statement Letters, Official Letters, Invitation Letters, Invitation Templates, design templates, logos etc. on this site. Use the search tool or use Sitemap to make finding Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, etc. on this site.
Lihat Ketentuan Layanan sebelum Anda mengunduh contoh surat, Anda dianggap setuju dengan ketentuan tersebut setalah mengunduh contoh surat di situs ini. Jika ada kesalahan tautan unduhan, mohon laporkan ke admin melalui halaman Formulir Kontak agar dapat segera diperbaiki.
See Terms of Service before you download the logo, you are deemed to agree with these terms after downloading the Official Letters on this site. If there is an error in the download link, please report it to the admin via the Contact Form page so that it can be fixed immediately.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top