Contoh Surat Izin Mengikuti Kegiatan Perkemahan Terbaru

0

Selamat datang di IDNOffice.my.id, Situs yang menyediakan berbagai macam tutorial, tips dan trik microsoft Office serta keperluan file kantor anda terlengkap di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh berbagai macam Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan dll dengan berbagai macam format sesuai kebutuhan.

Berikut ini adalah Contoh Surat Izin Mengikuti Kegiatan Perkemahan Terbaru - .
Download Kumpulan Contoh Surat Template DOC, PPT, PDF AI, CDR, EPS, SVG, PNG, atau JPEG di IDNOffice.my.id. Download Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, serta semua keperluan kantor anda secara gratis all format. Download logo vector format lengkap.
Contoh Surat Izin Mengikuti Kegiatan Perkemahan Terbaru - Kembali kami berbagi sebuah contoh surat, sama seperti sebelumnya kami juga telah berbagi beberapa contoh surat yang bisa anda dapatkan dengan mudah dan tampa susah paya, sehingga anda tidak perlu pusing dan dibawa kemana mana demi mendapatkan contoh surat yang dinginkan, dan pada kesempatan kali ini kami bagokan sebuah artikel dengan judul Contoh Surat Izin Mengikuti Kegiatan Perkemahan Terbaru.
Contoh Surat Izin Mengikuti Kegiatan Perkemahan Terbaru
Contoh Surat Izin Mengikuti Kegiatan Perkemahan Terbaru

Salah satu kelengkapan dalam persiapan mengikuti kegiatan perkemahan bagi siswa adalah Surat Izin Mengikuti Kegiatan Perkemahan. Surat izin ini dibuat oleh pihak sekolah dan ditandatangani oleh pihak orang tua siswa atau wali dengan tujuan sebagai bukti bahwa orang tua siswa tersebut betul betul telah mengetahui dan menyetujui kegiatan perkemahan yang dilaksanakan atau diikuti oleh anaknya. Selain itu sebagai dasar pegangan bagi pihak sekolah baik itu secara administrasi maupi secara hukun jikalau ada hal-hal yang tidak dinginkan yang terjadi nantinya. 

Berikut kami bagokan Contoh Surat Izin Mengikuti Kegiatan Perkemahan Terbaru yang bisa anda dapatkan secara langsung dalam bentuk file word. untuk memudahkan anda dalam pembuatan Surat Izin Mengikuti Kegiatan Perkemahan  silahkan saja download secara langsung, jadi tinggal anda edit sesuai kepeluan ada.

PEMERINTAH KABUPATEN WAJO
        UNIT PELAKSANA TEKNIS DINAS PENDIDIKAN KEC. BELAWA
   SEKOLAH DASAR NEGERI 203 LEPPANGENG
   Alamat : Jl. Benteng No. 1 Wattang

S U R A T    I Z I N
NO. 421.1/043/05-118/XII/2016

Yang bertanda tangan dibawa ini :
              Nama            :    ...............................................................
              Pekarjaan      :    ...............................................................
              Alamat          :    ...............................................................
Memberikan izin kepada :
              Nama            :    ...............................................................
              Nis                :    ...............................................................
              Kelas             :    ...............................................................
Untuk mengikuti kegiatan perkemahan di Lapangan Sepak bola Tippulu Desa Sapa Kec. Belawa selama 3 hari. 2 malam, mulai tanggal 20 Desember 2016 s/d 22 Desember 2016.
     
Demikianlah surat izin ini kami buat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.
                                                                    


                                                                                 Leppangeng, 19 Desember 2016
         Mengetahui :
         Kepala SDN 203 Leppangeng,                            Orang Tua Siswa / Wali,





         HJ. ANDI SURIANI, S.Pd.                                                                        
         NIP. 19681005 199308 2 002


Dan untuk mempermudah anda dalam mendapatkan Contoh Surat Izin Mengikuti Kegiatan Perkemahan Terbaru, silahkan anda download secara lasung berikut ini :

==========> DOWNLOAD <==========

Atau jika merasa kesulitan silahkan copy pasta link berikut ini :
https://drive.google.com/file/d/0B2vkguCMOCkzOTZ0VzFLWUpHZXc/view?usp=sharing
Bagaimana mudahkan !!!, untuk mendapatkan Contoh Surat Izin Mengikuti Kegiatan Perkemahan Terbaru dalam bentuk file word, jadi silahkan anda edit dan isi data anda sesuai dengan kebutuhan anda.

Demikian artikel tentang Contoh Surat Izin Mengikuti Kegiatan Perkemahan Terbaru yang sempat kami sampaikan dan semoga apa yang kami bagikan ini dapat membantu dan memudahkan anda dalam pembuatan Surat Izin Mengikuti Kegiatan Perkemahan. Lihat Juga :

 

Bingung cara mengunduh? Baca tata Cara Unduh Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, logo dll di situs ini. Gunakan fitur pencarian atau gunakan Sitemap untuk mempermudah pencarian logo, poster, banner, spanduk, id card, kartu nama, twibbon, dll di situs ini.
Not sure how to download? Read system How to Download Examples of Business Letters, Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, Agreement Letters, Statement Letters, Official Letters, Invitation Letters, Invitation Templates, design templates, logos etc. on this site. Use the search tool or use Sitemap to make finding Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, etc. on this site.
Lihat Ketentuan Layanan sebelum Anda mengunduh contoh surat, Anda dianggap setuju dengan ketentuan tersebut setalah mengunduh contoh surat di situs ini. Jika ada kesalahan tautan unduhan, mohon laporkan ke admin melalui halaman Formulir Kontak agar dapat segera diperbaiki.
See Terms of Service before you download the logo, you are deemed to agree with these terms after downloading the Official Letters on this site. If there is an error in the download link, please report it to the admin via the Contact Form page so that it can be fixed immediately.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top