Aplikasi Perkantoran Terbaik Selain Microsoft Office

0

Selamat datang di IDNOffice.my.id, Situs yang menyediakan berbagai macam tutorial, tips dan trik microsoft Office serta keperluan file kantor anda terlengkap di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh berbagai macam Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan dll dengan berbagai macam format sesuai kebutuhan.

Berikut ini adalah Aplikasi Perkantoran Terbaik Selain Microsoft Office - .
Download Kumpulan Contoh Surat Template DOC, PPT, PDF AI, CDR, EPS, SVG, PNG, atau JPEG di IDNOffice.my.id. Download Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, serta semua keperluan kantor anda secara gratis all format. Download logo vector format lengkap.
Beberapa tahun ini aplikasi microsoft office mendominasi penggunaan aplikasi perkantoran, namun tahukan anda kalau sebenarnya banyak aplikasi perkantoran selain ms office yang mempunyai fitur dan keunggulan yang hampr sama bahkan mungkin relatif sama yang bisa anda gunakan untuk aplikasi perkantoran alternatif pengganti microsoft office. Seperti yang kita tahu sebenarnya aplikasi ms office merupakan aplikasi premium yang harus anda beli jika ingin memilikinya, meskipun kenyataannya mungkin tidak seperti itu. Namun jika anda menggunakan aplikasi perkantoran ini anda bisa mendapatkannya secara free karena sebagian besar aplikasi alternatif pengganti ms office ini merupakan aplikasi yang di rancang free license (freeware) oleh pengembanganya.

Lalu aplikasi apa sajakah yang termasuk aplikasi perkantoran selain ms office ? berikut aplikasi perkantoran terbaik selain microsoft office :

1. Kingsoft Office
2. Open Office
3. Corel Wordprefect Office
4. KOffice
5. Libre Office
6. Star Office
7. SSuit Office Software

Semua aplikasi di atas mempunyai tampilan interface 90% mirip dengan ms office, dan penggunaanya dari menu-menu yang ada juga hampir sama, jadi anda tidak perlu khawatir tidak bisa menggunakan aplikasi pekantoran yang ini asalkan sebelumnya sudah bisa menoperasikan microsoft office maka akan mudah juga mengoperasikan salah satu aplikasi perkantoran tersebut. Dan enaknya lagi sebagian besar aplikasi perkantoran di atas merupakan aplikasi free license "freeware" yang bisa anda dapatkan secara free tanpa harus membelinya terlebih dahulu, meskipun aplikasi tersebut berbeda dengan ms office namun anda bisa membuka file yang dibuat dari salah satu aplikasi di atas menggunakan aplikasi ms office "dengan kata lain support dengan aplikasi ms office".

 

Bingung cara mengunduh? Baca tata Cara Unduh Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, logo dll di situs ini. Gunakan fitur pencarian atau gunakan Sitemap untuk mempermudah pencarian logo, poster, banner, spanduk, id card, kartu nama, twibbon, dll di situs ini.
Not sure how to download? Read system How to Download Examples of Business Letters, Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, Agreement Letters, Statement Letters, Official Letters, Invitation Letters, Invitation Templates, design templates, logos etc. on this site. Use the search tool or use Sitemap to make finding Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, etc. on this site.
Lihat Ketentuan Layanan sebelum Anda mengunduh contoh surat, Anda dianggap setuju dengan ketentuan tersebut setalah mengunduh contoh surat di situs ini. Jika ada kesalahan tautan unduhan, mohon laporkan ke admin melalui halaman Formulir Kontak agar dapat segera diperbaiki.
See Terms of Service before you download the logo, you are deemed to agree with these terms after downloading the Official Letters on this site. If there is an error in the download link, please report it to the admin via the Contact Form page so that it can be fixed immediately.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top